Hemmm~ Udah pada liat Poto-poto NCT di LA belom? Mantul-mantul pokoknya.
Nanti kalau MV nya keluar mau bikin MV reaction di yutup ahhh...
Jangan lupa Subscribe Channel Youtube ku ya Guys. Disana banyak Video lucu NCT, EXO, Wanna One, BTS, ASTRO, GOT7 Dll.
Nama Channel ku.
May Kpop Now
Jangan lupa Subscribe ya😀😀
Happy Reading~
Jangan Lupa Vote dan Comment.Sudah 5 Hari Jungwoo terus mengawasi Lucas tanpa Tidur. Ia terus mencari kesempatan saat Lucas keluar Jungwoo akan masuk Apartemenya.
Hari ini adalah Tanggal 17 Februari 2018.
Itu artinya besok adalah Tanggal Perilisan Album NCT 2018.
Taeyong dan Ten sudah sibuk dengan comeback Stage mereka sebagai pembuka Album.
Tapi Jungwoo sering melihat Jaehyun mengunjungi Lucas di apartemen walaupun itu sangat Canggung.
Kadang Jaehyun mengajak Doyoung atau Taeil hyung untuk menemaninya. Pasti Sulit untuknya di mintai tolong untuk menjaga Lucas seperi itu.
Jaehyun Masih berhubungan dengan Jungwoo lewat Telfon. Lucaspun kadang-kadang menghubungi Jungwoo dengan Video Call.
"Terus seperti ini dan lucas akan selamat," Ucap Jungwoo pada dirinya sendiri.
Nomor telfon yang tersimpan di ponsel Lucas adalah Nomer Ponsel Jungwoo yang dari masa depan.
Jungwoo yang telah bersamanya selama satu tahun. Sedangkan Jungwoo yang lain? Dia tak mempunyai nomor lucas sama sekali.
Karna itulah setiap lucas menghubungi Jungwoo. Yang akan menerima panggilan adalah Jungwoo ( yang Kekasih lamanya)
Jungwoo sangat bersyukur tentang hal itu. Tapi tetap ia tak bisa tenang.
'Besok adalah Perilisan album, Aku akan menemani Lucas. Kau tak perlu Khawatir,'
Ucap Jaehyun melalui Pesan singkat.
'Terima Kasih Jaehyun,'
Balas Jungwoo.Jaehyun yang awalnya menolak untuk membantu Jungwoo akhirnya ia membantu juga dan membohongi Taeyong.
Ia mengatakan pada Taeyong jika ia sedang mengatur jadwal dengan Manager, Karna itulah sebelum pergi Jaehyun meminta Taeil atau Doyoung menjemput dirinya agar Taeyong percaya. Taeyong adalah Pasangan yang Sangat Posesif. Ia bisa memotong-motong Jaehyun jika tau Jaehyun membantu Jungwoo.
Drrrrtttt Drrrttttttt Drrrrtttt
Ponsel Jungwoo bergetar.Klek.
Jungwoo mengangkatnya."Uwuuuuuuu, Kapan pulang? Aku merindukanmu," Lucas langsung merengek begitu melihat wajah Jungwoo.
"Kau sudah makan?"
"Aku tidak nafsu makan, Aku rindu masakanmu. Aku ingin kau segera pulang. Apa Ujianya belum selesai juga? Kenapa lama sekali?" Lucas masih merengek seperti balita.
"Besok Ujianya selesai jadi kau harus bersabar ya kas, Dan Lagi!! Besok kau tak boleh kemana-mana Okey! Aku akan memberimu kejutan" Bohong Jungwoo.
Ia membohongi Lucas agar besok Lucas tak keluar rumah dan aman dirumah.
"Baiklah, Aku akan menunggumu dirumah. Tapi besok adalah perilisan album kami, Kau harusnya mengunjungiku dan mengucapkan selamat Wu,"
"Besok setelah Ujianku selesai aku akan datang padamu. Kau tunggu aku dirumah jangan lakukan apapun okey," Ucap Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
FanfictionMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...