Part 7: Tertangkap Basah

3.4K 374 45
                                    

Halaaawww, Maaf Author mudik jadi ikut libur post kemaren. hehhehehe

Okey Happy Reading😘

Sinar pagi yang cerah menembus melewati jendela dan menerpa wajah Cantik Jungwoo.

"Ah!!!"

Jungwoo tiba-tiba bangun dan mendapati Lucas tak ada di sampingnya.

"Lucas...lucas," Jungwoo mencari Lucas gopoh.

"Aku disini Wu,"

"Lucas, mengapa kau masih disini? Ah maaf aku bangun telat. Ini pasti gara-gara aku kau telat pula. Ayo...kau harus segera latihan,"

Lucas hanya tersenyum kemudian mendekat pada Jungwoo.

"Tidak perlu wu, Hari ini sampai 2 hari kedepan kami diliburkan karna Member banyak yang mengalami cedera," Lucas menyisir rambut jungwoo yang acak-acakan.

"Benarkah?? Ah syukurlah...kufikir kau akan terlambat,"

"Tak masalah pula jika sedikit telat kan?"

"Oh No no no, tidak bisa itu, aku tak akan membiarkanmu dalam masalah sedikitpun," Ucap Jungwoo dengan berkacak pinggang disertai Expresi meyakinkan.

"Kau lucas sekali, Menggemaskan" Lucas memeluk Jungwoo. Jungwoo membalas lucas lembut.

"Eum Jungwoo, aku kan sedang kosong...kau bersedia menemaniku?"

"Kemana?"

































Disinilah Jungwoo.

Berada di kediaman keluarga Wong Di Hongkong.

"Salam kenal bibi, Namaku jungwoo" Jungwoo menunduk dan sedikit canggung berbicara menggunakan bahasa cantons

"Ah kau temannya lucas? Aku senang sekali kau bersedia bergaul dengan lucas. Lucas ini memang terlihat ramah tapi sebenarnya dia anak yang tertutup pada orang lain. Senang sekali dia memounyai teman dekat sekarang. Dia mengajakmu pulang berarti dia sangat mempercayaimu Jungwoo. Tunggu sebentar ya, Renjun!"

"Renjuuuun, keluar nak...Kakakmu pulang," Ibu lucas memanggil anak bungsunya.

"Ren-"

"Iya iya iya aku datang ibu," Ucap seorang anak lelaki berumur sekitar 14 tahunan.

"Lucas itu adikmu?" Menyenggol lucas menggunakan sikutnya.

"Benar, Kau ternyata Jago berbahasa China?"

"Aku belajar selama 10 tahun. Wauuw adikmu manis dan cute sekali, Lihat...dia juga sangat tampan lucas. Mengapa kau tak memintanya ikut audisi SM?"

"Tidak Jangan, tak perlu"

"Mengapa? Jika ia ikut audisi aku yakin dia akan lolos dan mungkin saja di masukan dalam Unit NCT Dream,"

"Ah itu tidak mungkin, Hanya Good looking saja tak cukup menjadi Idol,"

"Hyung, ah aku mendengarmu,"

"Nah lihat? Dia juga menyebalkan. Aku akan gila jika dia masuk Grup yang sama denganku, Sudah cukup ada satu Haechan saja yang ricuh membuat NCT porak-poranda,"

"Tapi kau kan sama saja dengan Haechan kas,"

"Haiis tentu saja berbeda, aku lebih tampan"

"Terserahlah," Jungwoo kembali mengedarkan pandanganya. Rumah lucas tampak sederhana dan Rapi.

"Aigo Renjun, tak sopannya kau...Cepat perkenalkan dirimu pada teman kakakmu ini," Ibu lucas mengintruksi

"Annyeonghaseo, Renjun Imnida"

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang