Guys, Apakah ada sesuatu yang ingin kalian tanyakan? Atau Kritik? Terserah deh.
Okey, Tolong Vote dan Comment ya..Please dont be Silent Reader.
Happy Reading~
Sang surya sudah berkunjung lagi menerpa gorden-gorden dan mata Jungwoo, Mengerjap melihat sekitar dan ternyata sang ibu sudah terbangun.
"Kau sudah bangun?"
Jungwoo hanya tersenyum malu karna sang calon mertua bangun lebih dulu daripada dirinya.
Bangkit dari ranjang dan melihat si kakak-adik masih tidur saling tindih-menindih. Tentu saja karna Renjun kecil, dia yang tersiksa.
Sang ibu membangunkan mereka kemudian menarik Jungwoo yang masih Hawut-hawutan tak karuan keluar apartemen. Sang ibu nyaris telat penerbangan, untung saja jarak Apartemen lucas dan Bandara cuma 15 menit.
Setelah menunggu beberapa menit akhirnya Sang ibu Take Off juga. [Nyaris saja]
Jungwoo, Lucas dan Renjun kini berada di halaman apartemen, sedang duduk-duduk sambil meminum Sebuah susu kocok hangat dari kedai Apartement mereka.
Cekrek
"Yaaa!!!"
(Lucas bersungut mendapati dirinya difoto dalam keadaan berantakan di pagi hari seperti itu)"Mengapa tiba-tiba mengambil foto kami Renjun-ah?"
"Besok aku sudah harus pergi dikarantina, aku pasti akan merindukan kalian hyung,"
"Aiihhh kiyowo," Jungwoo langsung berangsung memeluk Renjun. Renjun memang sangat menyukai Jungwoo jadi dia membelas pelukan sembari bermanja-manja, Membuat si kakak kesal.
"Sudah ayo-ayo, Kqtanya kau ingin jalan-jalan" Lucas memisahkan mereka.
Pukul 9 Pagi mereka sudah ada di taman bermain bhakan sebelum Wahana itu buka.
"Ini belum buka Renjun,"
"Kita tunggu saja Hyung. Oh itu ada tempat karaoke, Ayo kesanaaaaaa"
Renjun menarik Kedua hyungnya.Wahana buka pukul 10 pagi dan Sembari menunggu, mwreka menghabiskan waktu dengan berkaraoke di depan wahana.
Renjun dan Jungwoo sangat dekat dan membuat lucas senang melihat itu walau kadang ia juga cemburu pada adiknya sendiri karna merasa Jungwoo lebih sayang Renjun daripada dirinya.
Cekrek.
KAMU SEDANG MEMBACA
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My Idol
FanfictionMature Content! [Privat] Jungwoo Seorang Fans yang terobsesi pada Idolanya selama 10 tahun. Namun tanpa hal apapun Idolanya (Lucas) Melakukan bunuh diri. Ia hancur dan berniat untuk ikut bunuh diri juga. Bukanya mati ia justru kembali ke masa lalu...