Part 12: Jungwoo Tetap milik Jaehyun

2.5K 313 64
                                    

Dua bulan berlalu dengan jadwal latihan padat dari pihak SM Entertaiment. Setiap hari mereka sibuk berada diruang latihan tanpa libur. Bahkan jika member malas pulang, mereka menginap disana.

Tapi itu tak berlaku untuk Jaehyun. Dulu memang ia sering menginap. Malas pulang karna rumahnya paling jauh. Tapi sekarang? jangan harap. Bagaimana bisa ia tak pulang jika ada si cantik yang menunggunya setiap hari. Si Cantik yang manis dan menyayanginya.

Yang Jungwoo lakukan ketika Jaehyun pergi hanya membersihkan rumah, menonton TV, Memasak untuk jaehyun dan belajar karna dia melupakan banyak hal. Ia juga memperlajari banyak masakan baru untuk Jaehyun. Ia tak banyak merawat Jaehyun karna Jungwoo saja tak tau cara merawat dirinya.

Pernah satu kali Jungwoo jatuh sakit karna terlalu sering belajar sampai larut malam. Jaehyun pontang-panting merawatnya sampai tak tidur padahal paginya ia ada jadwal pagi.

Kehidupan Jungwoo bersama Jaehyun benar-benar seperti Ratu karna Jaehyun tak akan membiarkan Jungwoo lelah. Sebelum berangkat dan setelah pulang Jaehyun akan membersihkan rumah dan memasak. Jungwoo sudah hafal kebiasaan Jaehyun yang terlalu Over padanya Dia jadi merasa kurang berguna. Jadi ia mengakali dengan mengerjakan semuanya ketika Jaehyun tak ada.

Semua pekerjaan telah selesai. Kini Jungwoo duduk bersantai didepan TV 4K 49" Milik Jaehyun.

Menonton Variety Show NCT yang sekarang sedang disiarkan langsung.

Jungwoo sudah hafal semua member NCT termasuk Lucas. Menurut dia lucas seperti Bule dan wajahnya Khas. Tak seperti orang Hongkong atau orang Thailand seperti yang di ceritakan Jaehyun.

"Mengapa dulu Jaehyun terus bertanya tentang Lucas padaku?"
Jungwoo kembali mengingat. Dan itu membuatnya pusing

"Ah peruduli setan,"
Ia menyerah.

NCT Selesai shooting Variety siang hari mereka pergi ke Sekolah di pinggiran kota untuk melakukan Acara amal.

"Jaehyun, Bukankah rumahmu dekat sini?" Taeyong bertanya pada Jaehyun. Beberapa member yang mendengar langsung menoleh pada mereka.

(Wajah-wajah mengharap untuk diajak mampir tampak jelas disana)

"Ah benar, tapi Ibuku sedang berkunjung hyung," Jaehyun terlihat sedikit gugup. Sementara wajah-wajah Kaum Duafa yang minta makan kerumah sudah lenyap mendengar jawaban Jaehyun.

"Wah sayang sekali, Ya sudah. Aku titipku salam untuk Ahjuma. Jika aku sempat aku ingin menemuinya,"

"Nde Hyung,"

"Sebentar Jae, aku harus membagikan ini untuk anak-anak dan aku juga harus menemui anaku," Taeyong langsung berangsur pergi.

"Anaku?" Jaehyun kebingunan.

"Maksudnya adalah anak Adopsinya. Taeyong hyung punya 4 anak yatim yang dia tanggung kehidupanya," Ten tiba-tiba sudah berada di dekat Jaehyun.

"Oh jadi Taeyong hyung punya anak adopsi...aku baru tau. Tapi itu 4? waah jumlah yang tidak sedikit,"

"Dia sangat baik kan? Selain itu dia telah menjadi Donatur tetap disekolah ini sejak ia debut"

"Heol!! Daebaak," Jaehyun kagum dan kini memandang Taeyong yang sedang membagikan makanan pada anak-anak dengan pandangan Malaikat.

"Heol!! Daebaak," Jaehyun kagum dan kini memandang Taeyong yang sedang membagikan makanan pada anak-anak dengan pandangan Malaikat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang