Minta Vote FF Baruuuu😲

1.6K 170 45
                                    

Guys...

Minta Vote-Vote-Vote- Voooote.

Kira-kira FF mana yang kalian suka.
Kedua FF Ini

Yang paling banyak Vote nya nanti aq Post duluan.

1 NCT Destiny Squad

Genre : Fantasi, Romance Comedy, Angst, Yaoi.
Rate: 21+

Mereka yang terpilih sudah bisa melihat arah masa depan dan pertemuan masing-masing. Mereka yang terpilih bisa saling mengetahui orang yang ditakdirkan untuk mereka. Mereka yang terpilih mempunyai kelebihan mereka yang saling berkaitan. Mereka yang terpilih ditakdirkan untuk diburu dan dibuat semenderita mungkin. Mereka yang terpilih mempunyai Takdir yang luar biasa.

Gorlitz, German, 2016

Kim Jungwoo berlari bersama adiknya yang berusia 2 tahun lebih muda darinya. Semua keluarganya sudah tak tertolong.

"Yangyang!"
Sang adik yang kini berusia 15 tahun memiliki Kemampuan yang sama dengannya. Semua keluarga telah menyadari kelebihan Kakak-beradik ini dan telah berusaha menyembunyikan mereka sekuat mungkin. Terhitung 23 kali mereka berpindah tempat dan bersembunyi. Namun Setelah Jungwoo mendapat penglihatanya, Keluarganya Binasa.



Surabaya, Indonesia, 2018
"Mas, liat arah jam 2 ada yang cakep-cakep mas,"
"Kamu tuh emang minta di slepet kok kas, Udah ga usah pecicilan. Cepet berangkat sana"
"Mas Taeil nih gak asik, Cupu! Kunoooo,"

Lucas Suprizhon
19 tahun. Seorang anak lelaki berkebangsaan tidak jelas. Ayahnya China, Ibu Thailand..Kakek (dari ibu) Orang Inggris dan Nenek (Dari ayah) orang korea, Tapi dia lahir dan besar di Indonesia tepatnya Surabaya.




Hxey, wie heißt du?
(Heiii, Siapa namamu?)"

"Lass mich Bastard los! Wo ist mein Bruder !!
(Lepaskan aku brengsek! Dimana adiku!!)"

"Hey, du weißt nicht, dass er eine Schwester hat? Finde schnell! Wer weiß, dass er schöner ist und wir ihn teurer verkaufen können?
(Heii kau tak tau dia punya adik? Cepat cari! siapa tau dia lebih cantik dan kita bisa menjualnya lebih mahal,) "

"Was seid ihr Leute !!
(Apa-apa'an kalian!!)"

"Sir, bitte lass mich gehen
(Tuan, Kumohon lepaskan aku)"
Jungwoo memandang kedua orang tersebut dengan tatapan sayu memelas. Mereka langsung tersenyum pada Jungwoo. Mereka tersenyum bahagia dan dengan senang hati melepaskan ikatan Jungwoo.










2. Poor Bestfriend

Genre: Romane, School, Real life, Comedy, Angst. Switchgender

Rate : 18+

Aku Kim Jungwoo dan sahabat ku Lee Taeyong kami satu kampus di SM university. Kami sudah bersahabat sejak masuk SMA dan kami juga satu Kos. Sejak SMA kami tinggal bersama.

Jika kalian tanya hari-hari kami. Aku lebih banyak membeli sesuatu untuk kami karna aku menyadari bahwa uang bulanan sahabatku ebih sedikit daripada aku, Jadi aku bisa maklum (Walau memang dia sedikit pelit) Tapi aku memang lebih kaya darinya Hehehehehe

Walaupun aku punya uang yang cukup, hasrat berbelanja kami sangat besar. Tempat kos kami dekat dengan pasar dan setiap hari kami pergi kesana untuk membeli hal yang tidak perlu, alhasil...baru pertengahan bulan kami sudah kehabisan uang dan hari sisanya kami hanya makan mie instan.Begituuuuuu terus sejak dulu😂

"Ya!! Taeyongie! kenapa seperti ini lagi eoh!? kau memasak mie nya terlalu lama! lihat lihat! Mie ini berkembang sebesar cacing tanah."
Dia hanya tersenyum, dia gadis yang cantik. Menurut ku dia lebih cantik dariku loh. Tapi asal kalian tau, setiap kami berkenalan dengan seeseorang semua dari mereka hanya tertarik padaku.

Aku tidak mengapa begitu padahal kepribadian ku tidak begitu bagus.

"Wu kau sudah siapkan bahan ospek besok?"
Dia bertanya sembari membersihkan piring.

"Aku malas, jika aku di hukum aku akan merengek dan merayu kakak-kakak senior itu hohhoho."
Dia mendesah dan seolah malas dengan kelakuan ku. Iya! Aku memang karakter yang Periang dan Centil, Sementara dia sedikit lebih dingin. Namun aku bersumpah dia orang yang sangat baik dan perhatian. Dia tak ada tandinganya

"Eh, tadi kamu lihat Cowok yang di samping kita gak wu? cakep ihh kayaknya aku naksir dia deh wu,"

"Iyuh, Belum kenal udah Auto Bucin,"
Seolah tersadar sesuatu , buru-buru aku membongkar tas dan mencari buku itu.

Mohon bantuanyaaaa..
Silahkan di Vooote.😁😁😁

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang