Part 23: Ayo Lakukan!

2.3K 307 65
                                    


Yuhuuuu~ Sedang senang karna Yang Komen banyak😁

Kalau Responya bagus, pasti aku juga cepet post Lanjutanya😁😁😁

Jadi tolong Vote dan Comment ya😁😁




Happy Readiiing~


Dalam perjalanan pulang mengantar Renjun, Jungwoo melihat-lihat kota Seoul. Banyak hal yang membuatnya kagum disana, Terutama Layar besar yang menampilkan Wajah Anak-anak NCT.

"Kas, Itu kapan? kalian memakai seragam sekolah"
Jungwoo menunjuk sebuah Iklan Proyektor.

"Ah itu sejak tahun lalu, Kami ada kontrak dengan Uniform City untuk Seragam mereka," Lucas kembali fokus menyetir.

"Astaga kau terlihat imut dan menggemaskan,"

"Hehehhe..Ini pertama kalinya aku mendengar itu darimu wu," Lucas girang. Sebenarnya dia memang suka di sebut demikian.

Saat Iklan itu berganti, Tampak wajah Jaehyun yang tampan ter Zoom Oleh kamera.

"Jung Jaehyun," Jungwoo bergumama pelan. Kemudian menyambar Ponselnya.

Mengetik pencarian

'Jung Jaehyun NCT'

Kemudian ia menemukan banyak hal yang berkaitan dengan Jaehyun, Termasuk akun Sns yang dimiliki Jaehyun.

"Bagaimana cara menggunakanya..Ah, Membingungkan" Jungwoo telah mengunduh Aplikasi yang sama.

Melihat Jungwoo yang terlihat kebingungan dengan ponselnya membuat Lucas yang sedang menyetir mobil menjadi penasaran

"Sedang baca apa wu?"

"Ah tidak, Hanya sedang mencari artikel tentangmu," Jungwoo sudah mengganti kata pencarianya.

"Kau...Bulan depan ulang tahun kan?"

"Benar wu, Waah..Apa kau sudah bisa mengingat semuanya wu?"

"Belum lucaaas, Itu hanya tertulis diaini. Dan lagipula kau menggunakan tanggal itu untuk sandi apartemenmu, kau lupa??"

"Oh," Lucas sedikit kecewa

"Mau kado apa untuk ulang tahunmu?"

"Kamu wu, Aku hanya menginginkanmu,"

Glek
[Jungwoo menelan ludah kasar]
Dalam benak Jungwoo, Kalimat yang baru saja di katakan Lucas adalah kalimat seduktif. Tentu saja Lucas tak bermaksut seperti itu

"Kau menginginkanku kas? Bawalah mobilnya sedikit lebih cepat," Jungwoo berbicara dengan nada yang tak biasa. Sampai membuat lucas menoleh karna heran.

"Kau sakit wu?"

"Anieyo, Hanya sedikit lelah. Aku tidur ya,"

"Silahkan wu,"
Lucas mempersilahkan Jungwoo tidur di mobil karna ia sangat mengerti Jungwoo melakukan semua hal untuknya dan Renjun.

Jungwoo sudah berusaha keras untuk tidur dengan memejamkan matanya rapat. Tetap saja tak bisa karna Lucas terus menggagu fikiranya. Jadi sepanjang perjalanan dia hanya sekedar memejamkan mata saja.






Tiiiiiing~
Setelah menempuh perjalanan yang lumayan lama, Kini mereka sampai juga di Apartement.

"Aku ganti baju sebentar ya wu,"
Lucas masuk kedalam kamar dan mengganti bajunya.





"Sudah selesai wu," Lucas keluar kamar dengan Celana pendek, kaos hitam tanpa lengan memperlihatkan bisep dan otot dada yang gagah. Tentu terlihat bagian putingnya jika ia menunduk atau memiringkan tubuhnya.

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang