Part 21: [WARNING🔞] Kiss Me Again

6.7K 335 91
                                    

Yuhuuu~ Malming. Selamat Malming bagi yang ounya pacar ya.Yang pacarnya lagi kerja di korea mohon sabar, Kamu harus segera bangun tidur. 😁

Jangan Lupa Vote dan comment ya, Tolong hargai Authornya..
Oke Cekidot!


Happy Readiiiiing~



Lucas memandang Jungwoo yang kini duduk diam di sampingnya. Matanya fokus pada sebuat kotak besar yang sedang menampilkan seseorang yang dirindukanya.

"Wu,"

"Apa?"

"Kita matikan saja TV nya ya? Kau beristirahatlah"

"Tidak! Jangan!" Jungwoo melarang keras. Raut wajah lucas kembali menjadi sayu, Ia senang Jungwoo mengingatnya tapi lucas juga tau Jungwoo masih mencintai Jaehyun. Ia sedang tak ingin ribut lagi dengan Jungwoo jadi kali ini ia mengalah.

Apa yang harus kulakukan- Lucas

"Lucas, Ajari aku cara menggunakan ponsel,"

"Baiklah...Dimana ponselmu?"

"Ada pada Jaehyun. Haruskah aku mengambilnya?"

"Aniya aniya. Kita beli baru saja,"

"Kapan?"

"Kau mau kapan wu?"

"Sekarang!"

Lucas memijat tengkuknya karna sedikit jengkel. Tapi Lucas mana mungkin menolak permintaan Jungwoo.

"Ehm wu, Aku dulu pernah memberimu Black Card dan Member Family Card. Dimana itu?"

"Apa itu? Aku tak tau. Saat aku bersama Jaehyun aku tak membawa apapun,"

Lagi lagi berbicara Jaehyun

"Yasudah tak apa, Ayo kita beli baru" Lucas melepas Infus yang menancap di tanganya. Jungwoo lupa jika Lucas masih sakit dan dia njiat(Memaksa) seperti anak kecil. Tapi Jungwoo mengabaikan rasa bersalahnya kemudian mengikuti Lucas keluar apartement.

Kini Jungwoo dan Lucas telah berada disebuah Handphone Store. Lucas Memakai pakaian yang cukup keren dan masker tentunya. Tapi Jungwoo enggan menggunakanya. Jadi dia berjalan biasa saja.

"Kas, yang itu"
Jungwoo menunjuk ponsel yang sama dengan milik Jaehyun. Lucas mengetahui maksud Jungwoo namun ia tak bisa berbuat apa-apa.

"Baiklah," Ucap Lucas pelan.

Pegawai itu mengambil ponsel yang di tunjuk Jungwoo kemudian memasang Kartu dan mengajari Jungwoo cara menggunakanya.

Hampir satu jam Lucas ada disana hanya untuk menunggu Jungwoo les Privat menggunakan ponsel pada Pelayan Store tersebut.

Tadi bilangnya minta ajar padaku, mengapa Sekarang belajar pada orang lain- Lucas sedikit kesal.

Setelah Mereka membeli Ponsel dambaan Jungwoo, Mereka pergi ke supermarket untuk mengisi bahan yang kosong di kulkas. Sejak Jungwoo kembali tinggal bersama lucas..Jungwoo melihat Kulkas rumah itu penuh makanan sampah.

"Kau suka masakan apa kas?" Jungwoo mencoba lebih baik pada lucas.

"Aku suka semua masakan yang kau masak," Ucap lucas datar.

Sepertinya aku pernah mendengar kalimat ini- batin Jungwoo

"Baiklah, Ambil ini..kemudian ini dan ini" Jungwoo sudah sibuk dengan keranjang belanjanya.

Sementara lucas? Hanya mengekor saja di belakang Jungwoo sambil mendorong Troli. Jungwoo sudah kesana kemari tanpa lelah mengitari supermarket.

Di tempat lain, Jaehyun kini telah pulih namun masih tidur-tiduran di ranjangnya. Ia masih terus melihat wallpaper ponsel retak tersebut.

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang