Part 24 : Membuat Romansa Baru

2.3K 270 47
                                    

Seperti biasa ya.
FF ini akan Up seminggu 2 kali (Pada hari Kamis-Jum'at / Sabtu -Minggu)
Jadi dimohon untuk cekidot-cekidot bagi yang nunggu (Kalo adaaa😂)

Jangan Lupa Vote dan Lempar, gempur, serang, Spam komeeeeen 😂😂




Happy Reading~

Setelah semua hal, Hari-hari lucas bersama Jungwoo telah kembali.

Sudah hampir satu bulan Lucas berlatih Koreo 'Black On Black' bersama semua member NCT. Sebentar lagi tahun baru dan NCT sudah punya jadwal khusus tentunya.

Sebelum itu rupanya lucas telah diberitahu bahwa NCT akan mempunyai beberapa Unit baru di antaranya adalah NCT Dream dan NCT China yang telah disebutkan Lucas akan masuk Unit itu juga. Tapi lucas sebenarnya ingin masuk NCT Dream karna ia tau, Renjun pasti akan masuk disana.

Selain Unit baru, dia ternyata sudah mendapat Jadwal untuk Variety Show terbaru NCT Life Foreign Hot &Young. Dia akan Syuting selama dua hari tapi dia resah setengah mati memikirkan tentang dia yang harus meninggalkan Jungwoo sendirian di apartemen tentunya.

Belum lagi pihak agensi yang mengikut sertakan Lucas dalam Law Of the Jungle edisi entah apa. Lucas sendiri tak mengerti mengapa dia yang di pilih padahal banyak member lain yang seperti kingkong, Johnny misalnya.
(Eiiyyy lucas mau ricuh sama author nih, Tak bikin menderita tau rasak kamu😂)

Tapi bagaimanapun ia tak bisa menolak karna semua itu sudah masuk Schedule NCT.

Seperti kali ini, Ia tengah diminta untuk melakukan Vlive bersama Mark karna mereka seumuran. Member lain sudah melakukan V live berdasarkan beberapa kategori.

Managernim sudah menatap garang sembari menjadi kameramen mereka. Managernim biasanya akan langsung memotong siaran jika Vlive mereka terlihat Garing, Tidak seru atau mlenceng diluar konteks. Mereka juga akan memotong siaran jika member bercanda sendiri tak aturan mengabaikan Viewrs mereka. Mark adalah yang paling sering ditegur karna masalah ini. Dia yang paling sering tertawa tanpa hal yang jelas/lucu.

Sepanjang siaran Mark dan Lucas terus kompak  karna mereka berdua benar-benar cocok. Lucas terus mengatakan bualan-bualan konyol sampai membuat perut Mark sakit karna tertawa.

 Lucas terus mengatakan bualan-bualan konyol sampai membuat perut Mark sakit karna tertawa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Selesai melakukan Vlive rupanya mereka melakukan Kegiatan amal lagi disebuah sekolah. Kali ini mereka diminta bermain dengan para murid-murid SMA.













Hari sudah gelap dan tubuh lucas rasanya hampir luluh lantah tulang belulangnya karna Ia melakukan banyak hal tanpa istirahat hari ini.

Tiiiing~
Lucas berjalan lunglai masuk kedalam apartementnya.

"Sudah pulang kas?"
Jungwoo langsung datang dan membantu lucas membawa barang-barangnya.

"Capek wu," Desah lucas pelan kemudian mendudukan dirinya di sofa.

(Lucas X Jungwoo)🔞Give Me Back My IdolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang