Bismillah
Assalamualaikum
Apa kabar? Selamat hari Raya Idul Fitri, Mohon maaf lahir dan batin😊Ada yang menantikan castnya AAB?
Cus kita lihat, semoga kalian suka😊 beri pendapat kalian ya😉
(Hasna Kamila)
''Assalamualaikum. Saya hanya ingin mengatakan, terimakasih untuk semua orang yang telah membuka mata hati ini. Terutama Abi Al semoga aku mampu menjadi Bidadari Surgamu. Terimakasih atas kesabaranmu menghadapiku. Sekian, wassalamualaikum.''
(Foto Hasna anggun banget ya😍)
(Althaf Abaqary)
''Assalamualaikum. Sebuah lautan tak akan pernah ada jikalau tak ada daratan. Setiap keburukan tak akan pernah disadari kalau tak mengerti sebuah kebaikan. Sudah menjadi kewajibanku membimbingmu, Umi. Semoga hingga surga kita bersama. Aamiin. Terimakasih, wassalamualaikum.''
(Foto Althaf lagi sibuk ngetik berita. Serius amat pak😂 seserius menikahi Hasna. Eh😂)
(Nuha Aninda)
''Assalamualaikum. Terimakasih kepada Allah SWT telah memberikan hidayah kepada sahabatku, Hasna. Berbahagialah, semoga kita sahabat sesurga. Aamiin. Wassalamualaikum.''
(Seneng ya punya sahabat kayak Nuha😍)
(Alif Mahendra)
''Assalamualaikum. Akhirnya, Si Althaf yang malu untuk mendekati Hasna mantap juga langkahnya haha. Semoga Samawa, sob! Sekarang aku sendirian di rumah. Kesepian. Hahha. Tidak deng, katamu ada Allah. Jadi kata sepi itu musnah. Bahagia selalu untukmu, Al. Sekian, wassalamualaikum.''
(Ini lagi, yang suka susah dibangunin buat salat subuh😂 jangan video author, video aja para reader yang lagi terpesona dengan cast AAB haha. Iya kalau terpesona😂)
Nah ini foto bareng Althaf sama Alif:
Nah sudah ya castnya. Bagaimana? Cocok tidak? :D
Jangan lupa baca AYAT UNTUK CINTA dan METAMORFOSA yang gak kalah serunya dengan AAB😉👌
Berikan komentar kalian ya😉
Sekian, terimakasih. Wassalamualaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ajari Aku Bermuhasabah
SpiritualCerita ini telah SELESAI dan MASIH UTUH. Follow dulu karena ada beberapa bagian yang diprivate. Testimoni: @MiraBlank ''Subhanallah. AKu baper baca bagian ini 😍😍😍'' #4 in Muhasabah: 11 Mei 2018 #4 in poetry: 24 Juni 2018 #59 in Religi: 12 Mei 201...