Q&A dan Tanya Tokoh MIB

131K 5.1K 4K
                                    


Hai Blebug Blebug Squad? Masih setia menanti Abang Galen ke dalam pelukan?

Lebaran sudah usai, banyak yang nagih janjiku yang bilang MIB akan terbit setelah lebaran. Nyatanya, jadwal terbit MIB minta waktu sedikit lebih lama. Sabar sedikiiiit lagi ya...

Berikut ini aku coba jawab beberapa pertanyaan yang kalian ajukan di postingan sebelumnya:

Q : MIB kapan terbit?

A : MIB direncanakan terbit bulan Agustus. Nantikan ya :)

Q : Siapa penerbit MIB?

A : Seperti novel-novelku sebelumnya, yaitu Bentang Belia (Bentang Pustaka)

Q : Berapa harga novel MIB nantinya?

A : Prediksiku harga novel MIB nanti nggak akan melebihi 80rb. Dan akan sedikit lebih murah dari MIG kemarin.

Q : Apakah cover novel akan berbeda dengan yang sekarang?

A : Iya, tim desain Bentang akan buatkan spesial cover barunya.

Q : Apa perbedaan MIB versi Wattpad dengan versi novel nanti?

A : Secara keseluruhan alur akan tetap sama. Ada beberapa scene yang dipoles supaya makin bagus. Selain itu, di versi novel nanti akan ada:

1.Extra part yang wajib banget kalian nantikan. Ada Ken yang makin bikin gemeeees.

2.Gambar-gambar ilustrasi keren pada scene-scene favorit kalian. (Kalau yang sudah punya novelku My Ice Girl pasti tahu).

Q : Apa extra part akan dipost di Wattpad?

A : Nggak. Extra part special cuma ada di novel.

Q : Apa cerita MIB di Wattpad akan dihapus/ unpublish?

A : Iya, seperti MIG yang juga sudah terbit, sebagian part MIB di Wattpad akan dihapus. Aku akan infokan tanggal penghapusannya pada postingan khusus.

Q : Ada rencana buat sekuel MIB?

A : Belum ada rencana :’D

Q : Ada rencana MIB untuk difilmkan?

A : Doakan saja yang terbaik. Untuk saat ini aku berharap proses terbitnya berjalan lancar.

Q : Kapan pengumuman pemenang testimoni terpilih?

A : Semua testimoni yang masuk sampai batas waktu yang ditentukan sudah aku baca. Dan mohon maaf bagi yang mengirimkan testimoni setelah melewati batas waktu tidak bisa masuk hitungan.

Makasih buat kalian yang sudah meluangkan waktu untuk membaca MIB dan menyampaikan pesan dan kesan kalian. Terutama buat pembaca-pembaca dengan user name yang sering banget nongol dan komen dari part-part awal. Aku notice kalian loh, walau jarang banget balesin. Hehe

Jujur, uname yang familiar bagi aku bisa punya peluang lebih besar buat menang testimoni. Karena aku tau banget mereka setia ikutin MIB dari awal-awal cerita.

Aku butuh waktu buat tentukan 10 testimoni terpilih dari ribuan testimoni yang masuk. Pengumumannya akan aku post pada postingan selanjutnya pada awal Juli. Nantikan ya... :D

÷÷÷


Selanjutnya, buat seru-seruan, kalian boleh tanya apa pun sama tokoh-tokoh dalam novel ini. Bila ada kesempatan, mereka yang akan jawab langsung pertanyaan kalian di postingan khusus.

Galen

Salsa

Arnan

Ken

Aston/ Asep

Cherry

Haris

Jerry

Fira

Nadin

Mama Maria

Mama Mira

Papa Martin

Papa Roy

Pit Sansi (penulis)

Salam,
pitsansi

My Ice Boy [Completed]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang