Hi Blebug Blebug Squad! Makasih untuk semua kesan, pesan, juga testimoni yang masuk untuk cerita My Ice Boy.Semua testimoni yang masuk berkesan banget buat aku. Tapi sayangnya, aku cuma boleh pilih 10 testimoni yang berkesempatan untuk dicantumkan dalam novel cetak MIB sekaligus dapat novel MIB gratisss.
Semoga kamu adalah salah satu yang terpilih. Berikut adalah 10 testimoni terpilih:
÷÷÷
“Sudah bukan rahasia kalau kak Pit Sansi piawai memainkan alur. Teka teki bertebaran serta ide yang cemerlang di kemas dalam gaya bercerita yang mengalir. My Ice Boy memikat saya sejak bab pertama!”
InnayahPutri – penulis Novel If Only & Are You? Really?
÷÷÷
“Seperti Miracle, cerita ini adalah keajaiban!!! Teka teki dengan konflik yang pas membuat saya terbawa oleh alur cerita ini. Jangan coba menebak cerita ini jika kalian tidak ingin menggelangkan kepala kalian. Tidak hanya romansa percintaan, cerita ini memiliki kisah keluarga yang sangat mengharukan. Terima kasih Kak Pit, sudah mengajak saya untuk berpetualang dengan Miracle :)”
Katakokoh – penulis Novel Senior, Inestable & Athlas
÷÷÷
“Berasa jadi detektif yang lagi mecahin kasus pas baca cerita ini. Ngumpulin petunjuk demi petunjuk yang buat aku jadi kecanduan buat baca terus. Juga selalu berhasil bikin hati aku blebug-blebug alias deg-degan. Padahal genrenya bukan horor.”
IG: @yndsr99 – pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
÷÷÷“Aku nggak punya kata-kata buat mendeskripsikan betapa kerennya cerita ini. Intinya: this ia an unforgetable and unecpected story. Bakal bikin kamu baper nggak habis-habis!”
alirbening – pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
÷÷÷
“Dari My Ice Girl (MIG) sampai My Ice Boy (MIB) memang nggak pernah ngecewain. Selalu berhasil ngaduk-ngaduk perasaan pembaca. Unsur teka teki yang disusun rapi bikin pembaca salah tebak terus, bahkan bikin makin penasaran. Bapernya dapet, sedih & terharu sampai bikin nangis juga ada. Pokoknya paket komplit. Selalu suka sama karya kak Pit. Ditunggu karya-karya selanjutnya.”
lailiakuswatun – pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
÷÷÷
“Novel pertama yang bisa buat aku nggak berhenti baca. Ada aja yang bikin kepo, dan ujung-ujungnya selal!”
hongtuzi – pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
÷÷÷
“Main teka teki yang bikin baper, ketawa, nangis, atau sampai gre.”
hinggilainun123 – pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
÷÷÷
“Menurutku cerita ini khas kak Pit banget. Berkarakter. Bahasanya yang ringan dan berat di saat yang tepat. Teka teki yang bikin aku nggak sabar membalik lembar demi lembar update-nya. Ceritanya hidup. Pembaca dengan mudah ikut hanyut ke dunia MIB. Intinya, susah buat nggak jatuh cinta sama yang satu ini.”
diarypastel – pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
÷÷÷
“Cerita yang sukses bikin kaget. Kejutan banget. Ternyata yang selama ini aku tebak meleset. Banyak misteri di dalamnya. Cocok banget buat kalian yang suka main teka teki. Nggak Cuma misterinya yang sulit ditebak, kisah cintanya juga bikin baper.”
SienaStory – pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
÷÷÷
“Cerita yang bikin aku gigit-gigit bantal saking gregetnya. Dan, mungkin hanya orang-orang tertentu aja yang bisa menebak teka tekinya dengan benar.”
Tiarazavieraa -- pembaca "My Ice Boy" di Wattpad
_____________________
Yang belum terpilih, jangan berkecil hati. Aku suka sama semua testimoni yang masuk. Akan ada vote cover MIB dalam waktu dekat. 2 orang yang beruntung akan berkesempatan dapat novel MIB gratisss. Jangan sampai ketinggalan!!!Buat nama-nama beruntung di atas, tolong kirim data diri via dm IG (@pitsansi) atau surel pitsansi@gmail.com (biar gampang dicopas) berupa:
Nama lengkap,
Alamat lengkap,
No hp,
Nama akun Wattpad-muDitunggu paling lambat hari Minggu (15/07/18).
Salam,
pitsansi
KAMU SEDANG MEMBACA
My Ice Boy [Completed]
Teen Fiction[SUDAH TERBIT - sebagian part sudah dihapus] #1 in Teen Fiction [11-02-18] "Karena beku adalah cara gue bertahan" _________ "Kalo si Kutub Es itu natap lo lebih dari lima detik, cuma ada dua kemungkinan. Yang pertama, dia marah besar sama lo. Dan ya...