dwa

11.3K 1.5K 152
                                    

dwa | two

one coin for one wish.❞


++

"j'adore cet endroit," ucap liam yang berdiri di samping harry.

"terserah lo coy, terserah," kata harry pasrah karena sedaritadi liam terus menggumamkan kalimat-kalimat dengan bahasa prancis. liam hanya nyengir.

liam dan harry sedang jalan-jalan di sekitar museum di dekat sekolah mereka untuk refreshing. harry tadinya mau menolak, tapi mengingat suasana hatinya sedang kacau oleh emily, dia mengiyakan ajakkan temannya.

"ada koin, nggak?" liam nyengir sambil menyikut harry ketika mereka sampai di depan museum, di depan sebuah kolam air mancur raksasa. "mau make a wish."

"percaya banget sih sama mitos. nih," harry melempar sekeping koin yang kebetulan ada di sakunya pada liam. "ini cuma air mancur alay, bukan Tuhan."

"buat seru-seruan aja, tau," liam terkekeh. "semoga harry dapet jodoh cantik, amin."

"ya, amin," jawab harry asal. lalu liam menggumamkan wish-nya yang lain sebelum melempar koinnya ke dalam kolam air mancur itu.

"mau coba nggak?" tawar liam.

"koin gue kan udah dilempar," celetuk harry. "eh, masih ada koin lagi sih."

harry mengeluarkan satu koin lagi dari sakunya dan menatap isi kolam yang penuh dengan koin. dia bertanya-tanya berapa pounds yang bisa ia kumpulkan kalau koin-koin itu dia ambil. tentu dia tidak perlu minta uang lagi pada ibunya setelah ini.

"aduh gue minta apa ya. ganteng udah, pinter udah, apa lagi nih?" harry melirik sahabatnya yang memasang wajah ingin muntah.

"sesuatu yang berarti. sesuatu yang kalau berubah, akan merubah seluruh hidup anda," kata liam mendramatisir. "merubah dalam arti yang baik."

"kalo gue minta hidup di masa depan bisa ga?" canda harry.

"bisa, mungkin," ujar liam serius.

harry melempar koinnya sejauh mungkin, dan menatap koin itu hingga tenggelam.

"please, skip today. just today."

h a r r yTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang