trzy | three
❝a girl. with me. in the bus.❞
++
hal selanjutnya yang harry temukan adalah; dia duduk di sebuah bangku bus umum, tertidur, dan tangannya menggenggam sebuah tangan mungil yang hangat.
harry membuka matanya pelan dan mendengar gumaman seperti, "akhirnya bangun juga."
dan hal selanjutnya yang ia temukan; gadis berambut cokelat sedang tersenyum ke arahnya. gadis itu memakai jepit kecil bergambar hati; hal kedua yang harry sadari. mata harry membulat ketika dia sadar bahwa dia tidak mengenal gadis ini, dan ia melepas genggaman tangan gadis itu dengan refleks.
"wow, santai," gadis itu terkikik sambil memegang lengan harry yang terasa lebih besar sekarang. "kenapa? mimpi buruk?"
harry melongo sesaat dan melirik keluar jendela. "ini dimana?"
"hah? kita mau otw kampus, kamu tadi ketiduran," gadis itu mengusap dahi harry, mengelusnya seperti anak bayi.
"eh... maaf?" harry melirik sana-sini. hanya pemandangan normal. seorang laki-laki berjas duduk di bangku paling depan memainkan tabnya, sekumpulan anak remaja berpakaian olahraga duduk di deretan bangku belakang sambil bercanda, bahkan sang supir busnya terlihat normal dengan kacamata hitam dan air mineral di tangannya.
tidak, ini tidak normal.
lalu harry berdiri dan berniat ingin keluar dari bus ini meskipun busnya masih berjalan. pikirannya terlalu kacau dan dia ngeri cewek aneh tadi menyentuh-nyentuhnya lagi.
harry merogoh kantungnya dan melihat angka besar di layar hpnya menunjukkan pukul 09:07 pagi. tapi bukan itu yang membuat tangan harry gemetar sampai-sampai hpnya terlempar jatuh ke lantai. ini tentang tanggal.
hpnya menunjukkan tanggal 12 januari 2022.