41 : Behind the walls

118 20 2
                                    

Rome, EU, 2038

2038?

Apa aku tidak salah dengar? Kenapa aku terlempar lagi ?!
Kali ini ke masa depan?
Apa dewa-dewa sudah gila melakukan hal ini padaku?
Membolak-balikkan waktu?
Apa?!
Apa tujuan mereka sekarang membawaku ke masa depan?
Ini! Ini sangat gila! Ini kegilaan!

Ya Tuhan aku tidak tahu harus bagaimana lagi! Dunia yang kurasakan rasanya mulai hancur berkeping-keping. Bagaimana mereka bisa memberiku sebuah hukuman untuk melintasi waktu? Apa mereka pikir aku sanggup seperti itu? Ini bahkan bukan hadiah! Ini adalah kutukan! Semua kekuatan Zeus adalah kutukan buatku! Ini benar-benar mengerikan!!

Aku tidak mengerti saat ini.

Aku mendengar orang-orang mulai melangkahkan kakinya. Lampu sudah berubah menjadi hijau untuk pejalan kaki. Bergegas aku berjalan meninggalkan wanita itu. Alethea atau siapapun namanya.

"Hey Julian!! Hey!!" Aku bisa mendengar ia memanggilku namun aku memilih tidak menggubrisnya.

Keberadaanku disini membahayakan diriku sendiri jika mereka tahu yang sebenarnya tentangku. Jadi memilih untuk tidak membuat seseorang mengenalku. Aku berlari untuk meninggalkannya. Aku tidak mau seorang pun tahu keberadaanku.

Apalagi wanita ini! Entah mengapa aku memiliki firasat bahwa ia terobsesi dengan sesuatu dan yang jelas itu pasti berhubungan dengan nama Julian atau pakaian mengerikan atau hal lainnya yang memungkinkan bocornya identitas ku.

Aku sedikit menoleh kebelakang saat berlari, ia masih mengejar! Sial sekali! Kupacu kakiku lebih cepat berlari darinya. Dia tentu akan kalah karena aku laki-laki. Di ujung depan aku bisa melihat jalan raya yang lebar dan bersebrangan dengan Colosseum.

THE LEONIDAS [Book Two] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang