Tepat dua hari berlalu dan sekarang adalah event yang ditunggu-tunggu oleh siswa siswi SMA NUSANTARA. Ini adalah acara ulang tahun sekolah. Jadi bagi anak yang mau menyumbangkan acara diperbolehkan asalkan harus mengkonfirmasikan terlebih dahulu dengan pihak yang bertugas. Acara ini dilaksanakan di lapangan sekolah. Sengaja memang acara ini dimulai pada sore hari agar murid-murid bisa menikmati acarnya. Di belakang panggung ada mawar yang sedang berhias dan berlatih untuk bernyanyi nanti. Usulan dari dava waktu itu, telah dipikirkan audy secara matang dan benar dilakukan audy. Kini audy tengah sibuk memasang sebuah tulisan berbahasa inggris dan dibawahnya terdapat translate-an nya. Ia dibantu oleh Danan. Danan anggota basket baru. Karena sebelumnya danan sempat melihat audy yang sedang kesusahan memasangkan tulisan itu di papan mading. Kalau vania, sinta, yulia dan yang lain pada belum datang.
"Udah selesai nih" kata audy yang sudah selesai memasang tulisan itu.
"Makasi ya dan" tambah audy
"Iya sante aja"
"Btw, lo sendirian aja disini?" Tanya danan
"Nggak gue lagi nungguin temen-temen gue, mereka bilang 5 menit lagi nyampe"
"Oo, ikut gue yuk dy"
Ajak danan"Kemana?"
"Udah ikut aja"
Audy mengikuti ajakan danan. Entah kemana danan pergi. Mereka menaikki tangga satu persatu. Hingga sampai akhirnya di sebuah tempat yang letaknya diatas. Dari tempat itu kita bisa melihat pemandangan kota-kota Jakarta.
"Gila keren sumpah, gue baru tau sekolahnya ini punya tempat beginian" kata audy yang sambil menikmati pemandangan sore hari
"Ckckck, gue aja baru tau kemaren"
"Ge denger,lo pernah ada masalah sama dava ya dy?"
"Jangan dibahas"
"Oke sorry"
Handphone audy tiba-tiba bergetar tanda menunjukkan sebuah personal chat.
Sinta Mhrn : kita udh di dpn R.Guru dy
"Danan, gue nyari temen-temen gue dulu ya"
"Gue anterin?"
"Oh gak usah-gak usah"
Audy turun dari rooftop itu dan mencari teman-temannya yang katanya ada di depan ruang guru.
"AUDY!!" Teriak vania sambil melambaikan tangannya
"Woi lo lama banget datengnya" kata audy
"Lama apaan, acara aja belom mulai" ucap yulia
"Iya juga ya"
"Lo jadi buat tulisan dy?"
"Jadi sin, mau liat?"
"Boleh"
Audy menuntun mereka pergi menuju papan mading. Terpampang tulisan besar berbahasa inggris dan berisi hiasan. Lebih tepatnya seperti slogan. Tetapi ini merupakan kata-kata mulia yang diambil dari pemikiran albert einstein."Gila keren banget"
Ucap lala"Yah liat dulu siapa yang buat" sombong audy
"Hmm kayaknya gue salah muji"
Audy tertawa. Tapi tiba-tiba suara dari belakang membuat tawa audy berhenti sontak mereka melihat ke asal suara itu
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Boy
Teen FictionWARNING! Belum di revisi. Alur masih random. Masa SMA. Masa yang dimana tepatnya para siswa-siswi memakai pakaian putih abu-abu. Dimana juga para siswa siswi menikmati kisah kisah pacaran yang sewajarnya. Dimana juga sebuah perkumpulan yang membuat...