Ini part khusus kisahnya
Cindy oke?
Yang penasaran sama part ini baca aja, yang gak penasaran baca aja juga 😂
Happy reading
•••••••••••••••••Satu bulan lamanya cindy sudah menjadi anggota osis.
Hari ini, akan diadakan pelantikan osis. Jadi para senior-senior yang sudah tamat pasti datang lagi ke sma nusantara untuk membina mereka lebih lanjut. Termasuk cindy yang sekarang sudah berada di barisan nomer 5 dari depan. Sekarang tepat hari sabtu pukul 11 siang. Terik panas matahari sudah tidak bisa dibayangkan lagi. Bagi para osis atau paskib pasti sudah bisa menerima konsekuensi kalau bakal berpanas-panasan. Calista. Mantan ketua osis yang sudah tamat dan sekarang berlanjut ke kuliah Universitas Gajah Mada. Seluruh osis berbaris sedisiplin mungkin. Termasuk cindy yang berada dibarisan nomer 5 paling depan."Duhhh dikira kita ikan apa ya, pakek acara dijemur segala!" Keluh cika yang ada di samping cindy.
Memang benar, terik matahari sedang menyinari buni. Apalagi mereka melakukan pelantikan pada pukul 11 siang. Bayangkan aja berdiri di tengah lapangan jam 11 siang.
"Hust! Gak boleh gitu, lo kalo masuk osis kan harusnya tau konsekuensinya gimana? Ya gini kan emang" bisik cindy agar tidak ketahuan pembina.
Cindy satu kelompok dengan cika. Mereka berdua berada di kelompok 3. Karena anggota osis berjumlah 40 orang, jadi masing-masing kelompok ada 8 anggota. Jadi jumlah kelompok ada 5 kelompok. Yang namanya senioritas pada osis pasti keseringan menjahili junior-juniornya kan?
Mereka para osis, berlari memutari sekolah sebanyak 5 kali, lalu jalan jongkok sebanyak 3 kali, dan lari sambil loncat sebanyak 6 kali. Bayangin aja ya. Itupun mereka mengelilingi lingkungan sekolah mereka yang luas gitu.
"Sumpah deh cin, gue aja kapok ikut osis, lo kok malah pengen sih?! Gila sih" ucap cika sambil ngos-ngosan. Kali ini mereka baru memutari sekolah sebanyak 3 kali.
"Ya gue cuma pengen berubah aja gitu"
"Mesti ikut osis?"
"Ntalah gue cuma pengen aja ikut osis"
"Lanjut yok larinya" ajak cindy
"Nih anak kuat bener dah" gumam cika.
***
Setelah lari 5 putatan, jalan jongkok 3 kali dan lari sambil loncat 6 kali. Semua osis diberi istirahat dulu selama 20 menit dan setelah itu mereka akan dilantik siapa yang akan menjadi ketua atau wakil osis.
Para osis kembali disuruh berbaris. Kakak pembina sudah berada di depan dan siap untuk melantik siapa yang akan menjadi ketua osis.
"Selamat siang semua..." ucap kak gibran pembina osis
"Pagi kak..."
"Hari ini pelantikan osis. Kita sudah merundingkan hasilnya siapa yang akan menjadi ketua osis atupun pengurusnya. Sebelumnya saya selaku pembina osis akan menyampaikan beberapa hal. Nanti siapapun yang akan menjadi ketua osis atau pengurusnya, mereka harus tegas dan disiplin di beberapa hal. Harus bersikap adil. Satu hal lagi. Mereka yang menjadi pengurus osis tidak boleh menyalahgunakan kedudukannya untuk menakut-nakuti orang. Sekian pesan dari saya terima kasih"
"Semuanya siap gerak!" Suruh gibran
"Yang akan menjadi ketua osis di tahun ajaran 2017/2018 adalah cindy frangipani dari kelas XII IPS 2" ucap gibran serta di rayakan oleh suara tepukan tangan dari seluruh osis.
'Usaha gue buat berubah gak sia-sia, makasih tuhan' syukur cindy dalam hati.
Cindy maju kedepan menemui gibran yang tangannya membawa kalumg bunga dan siap untuk dipakai kepada cindy.
***
Selepas pelantikan tersebut, seluruh anak osis dipersilahkan pulang atau istirahat.
"Cieee ketos kita" ucap cika sambil merangkul cindy
"Gue juga gak nyangka aja ya, usaha gue buat berubah jadi baik ternyata gal sia-sia"
"Cin gak ada yang namanya usaha sia-sia"
Dari arah depan seseorang tengah berlari ke arah cindy dan cika.
"Selamat ya cin jadi ketis sekarang. Gue gak nyangka lo berubah gini" ucap orang itu sambil mengulurkan tangannya. Cindy menerima uluran itu.
"Makasih dan" ucap cindy sambil senyum ke arah danan.
"Gue tinggal bentar cin" pamit cika
"Lo mau kemana?"
"Kantin beli air" bohong cika yang sejujurnya tidak mau mengganggu mereka berdua.
"Lo berubah banget ya cin, gue salut sama lo" kata danan sambil tersenyum kikuk.
"Hehehe iya, gue cuma pengen aja. Soalnya udah mau tamat"
"Good girl"
"Pulang bareng gue yuk" tawar danan
"Boleh?"
"Ya bolehlah"
"Yok"
--------------------------
AN
nahh ini part untuk cindy lho
Gimana nih masih kesel sama cindy ga?Dari bad girl jadi ketos😂
Ngakak gak sih baca yang lari lapangan 5 kali, jalan jongkong 3 kali, lari loncat 6 kali? Gilak ya capek nya tuh gakbisa dibayangin.
Partnya pendek ya?
(Sengaja emang tak pendekin :v)
Sorry for typo~
CindyDanan
Vote comment
Ada yang masih nunggu Davaudy?
Next?👉comment
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Boy
Teen FictionWARNING! Belum di revisi. Alur masih random. Masa SMA. Masa yang dimana tepatnya para siswa-siswi memakai pakaian putih abu-abu. Dimana juga para siswa siswi menikmati kisah kisah pacaran yang sewajarnya. Dimana juga sebuah perkumpulan yang membuat...