"Menunggumu untuk segera datang tidaklah mudah, perlu membuang rasa rindu dulu baru bisa bertemu lagi"
- YuliaVote and Comment gais
Happy Reading
•••Pengumuman kelulusan sudah terpajang di mading sekolah. Seluruh kelas 3 berbondong-bondong menuju papan mading itu. Termasuk audy dan teman-temannya.
Seluruh murid kelas 12 di SMA Nusantaa dinyatakan lulus 100%. Mereka berloncat kegirangan. Ada yang membuat vlog untuk memamerkan hasil ujiannya, ada yang membuat instastory, ada yang berselfie-selfie. Semua nilai ujian mereka tinggi-tinggi, stidaknya mereka bisa mendapatkan kampus favorit pilihan mereka. Kecuali satu siswa yang nilainya paling rendah, yaitu Rania. Sesuai sumpah dava saat itu, dan ternyata menjadi kenyataan. Rania tertunduk malu, ia berlari ke toilet, dan menangis sejadi-jadinya.
Tidak terasa 3 tahun sudah lamanya mereka menjalani aktivitas bersama di sekolah ini. Apalagi yang mengikuti organisasi seperti osis. Mereka akhirnya bisa memegang tanggung jawab untuk SMA Nusantara dengan amanat yang diberi oleh kepala sekolah.
Telah lulus semua siswa maupun siswi sma nusantara. Mereka akan melanjutkan ke jenjang pendidikan di kuliah nya.
"KITA LULUSSSS!!!" Teriak vania
"LULUSSSS" timpal sinta
"AYE AYEEEE"
Sorakan sorakan gembira terlontar di setiap mulut mereka yang baru lulus.
"LULUS KITA BROO" kata galen
"LULUS LULUS LULUS" teriak yodi
"Tiga tahun lamanya kita disini, bolos sama-sama, dihukum sama-sama, buat pr di sekolah bareng, ulangan nyontek bareng, semua kita lakuin bareng-bareng" ucap deva lirih
"Jangan sedih dong dev, kayak kita mau pisah selamanya aja"
"Abis gimana lagi yon, terlalu banyak kenangan kita disekolah ini, lo semua jangan sampe lupain gue ya, jangan sombong lo semua nanti kalo udah punya anak" kata deva sambil menyeka air mata yang sempat keluar.
"Mana mungkin kita bisa ngelupain kenangan kita disini, jangan bikin suasana sedih dong! Gue kan ikutan sedih juga jadinya, lo semua jangan lupain gue juga. Rasa setia kawannya inget ya, jangan sombong lo semua nanti kalo udah sukses. Inget perjuangan kita selama ini bareng-bareng" ucap renanta yang juga ikutan sedih
"Rasa setia kawan gue masih full kok ren, gapernah bisa habis. Gue harap walaupun nanti kita
Udah bisa nentuin arah jalan hidup masing-masing, jangan pernah lupa apa aja kenangan yang kita buat selama ini" ucap dava"So pasti gak pernah lupa"
"Hai" sapa cindy
"Hai cin" balas johan. Walaupun dulu cindy sudah keluar dari lavasa akibat kesalahan yang ia perbuat, namun lama kelamaan anggota lavasa sudah mulai biasa saja untuk menyapa cindy.
"Selamat ya kalian semua udah lulus" kata cindy
"Iya, selamat buat lo juga" balas dava
"Btw, kalian bakal lanjutin kuliah dimana?" Tanya cindy
"Gue kayaknya di UI, ya semoga aja dapet" kata renanta
"Gue sih kayaknya kuliah disini juga" timpal deva
"Lo dimana?" Tanya leon pada cindy
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Boy
Teen FictionWARNING! Belum di revisi. Alur masih random. Masa SMA. Masa yang dimana tepatnya para siswa-siswi memakai pakaian putih abu-abu. Dimana juga para siswa siswi menikmati kisah kisah pacaran yang sewajarnya. Dimana juga sebuah perkumpulan yang membuat...