"LDR belum tentu membuat suatu pasangan akan berhenti menjalin hubungan, jika pasangan itu saling mencintai, LDR bukanlah masalahnya" -audy putriana
Kini mereka yang kelas 12 dulu sudah berubah menjadi mahasiswa di sebuah universitas yang mereka inginkan. Begitupun dava yang sudah berada di amsterdam dan yulia di amerika. Perlu kalian ketahui, audy tidak jadi dikulihkan di luar, audy tetap kuliah di universitas indonesia (UI) jurusan hubungan internasional. Suasana di amsterdam sedang dilanda musim dingin. Dava duduk di teras rumahnya ditemani dengan secangkir teh panas dan laptop berada dipangkuannya. Sesekali dava melakukan videocall dengan audy untuk sekedar melepas rasa rindunya. Sesekali jari-jarinya mengetik suatu skripsi dan menyesap teh hangat buatan neneknya. Dava tinggal di amsterdam bersama raka dan kakek neneknya. Litania serta bramasta ada tugas di luar kota.
"Kamu lagi apa dav?"
"Lagi mikiran kamu, hahaha"
"Receh bang"
"Pacar sendiri dibilang receh"
"Hm"
"Dy..."
"Haa?"
"Ga terasa ya udah satu tahun kita ldr-an, ketemu aja kita jarang, bahkan gapernah"
"Gapapa, kita tunggu lagi 2 tahun lagi, lagian juga kamu harus nyelesaiin kuliah sama kayak aku kan? Oiya selama ini aku lupa nanyain, kamu jadi nyari jurusan apa?"
"Ck! Masa cowonya sendiri gak ditauin jurusan apa"
"Ya abisnya pas aku mau nanya, selalu lupa"
"Jurusan hubungan internasional"
"Wow, sama dong kayak aku"
"Iya, terus gimana sama kamu disana? Gimana keadaan satria, yulia, galen?"
"Hmm jangan kaget ya..."
"Apaan?"
"Satria sama yulia udah pacaran dav! Ngakak banget pas aku liat satria nembak yulia, duh sumpah kaku banget cara nembaknya, hahaha"
"Masa? Seriusan? Sejak kapan satria suka cewek?"
"Sama temen sendiri kayak gitu"
"Terus gimana? Sifatnya berubah gak?"
"Jangan ditanya lagi, jawabannya udah pasti gak berubah"
"Maksudnya masih dingin?"
"Iya banget, yulia aja sering nelfon aku buat curhat kalo satria tu cuek banget, tapi sekalinya romantis, katanya yulia dia tuh romantis melewati kata pakek dan meloncati kata banget. romantis pakek banget"
"Hm, jadi aku gak romantis?"
"Mulai deh, udah besar masa kayak anak kecil suka ngambek uuuu"
"Biarin daripada suka marah"
"Udah ah sana kerjain skripsi dulu, byeee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Troublemaker Boy
Novela JuvenilWARNING! Belum di revisi. Alur masih random. Masa SMA. Masa yang dimana tepatnya para siswa-siswi memakai pakaian putih abu-abu. Dimana juga para siswa siswi menikmati kisah kisah pacaran yang sewajarnya. Dimana juga sebuah perkumpulan yang membuat...