27 ▶️ Mental Illness

353 34 6
                                    

.
.
.
.
.

David's Pov

Mungkin semua orang mengira gua ini normal seperti manusia yang lainnya, mereka hanya memandang lewat cover tanpa tahu isinya.

Sejujurnya, gua itu memang punya masalah psikologi. Salah satunya antisosial.

Antisocial Personality Disorder : Gangguan kepribadian yang tidak memiliki empati, menunjukkan sikap acuh, dan tidak peduli kepada orang lain.

Gua memang jarang menyukai wanita, tetapi jika sudah cinta, gua tidak bisa ngelepasnya begitu saja---Dia harus selalu ada di sisi gua, sampai gua puas dan bisa ngelakuin apapun ke dia.

Obsessive Love Disorder : Rasa cinta berlebihan sehingga berubah menjadi pengekangan, bahkan kekerasan.

Kalau dia melawan, mungkin kekerasan fisik akan diterima buat korban. Benar, gua menyebut cewek yang gua sukain itu 'Korban'. Kalau mereka tahu ada sisi aneh dibalik ketampanan gua, pasti mereka semua menjauh. Entahlah kalau Irene.

Kondisi penyakit yang mengganggu mental gua ini belum dikatakan parah, mungkin akan lebih parah. Ada manfaatnya juga mendekam di penjara, tapi rasanya benar-benar tersiksa---Gua mau ngelihat Yuju dan menguasai dirinya, sayangnya dia sudah tidak pernah muncul. Cih.

Penyesalan? Tentu ada. Karena psikiater yang gua temuin beberapa bulan yang lalu bilang, gua juga menghidap bipolar. Makanya, kadang gua care atau emosi berlebihan secara tidak wajar.

Bipolar : Gangguan perubahan emosi secara drastis.

Mungkin arti cinta bagi gua itu bahaya, karena korban hanya akan mendapat tekanan bukan kasih sayang. Dokter bilangnya gangguan ini akan hilang, tapi gua gak yakin. Karena semakin hari, rasa obsesi gua terasa semakin besar.

Manusia seperti gua tidak pantas hidup, Yuju dan Ray---Kalian melakukan pengkhianatan terbaik, thanks!

Ray, sahabat gua dari kecil. Lu selalu ada di saat gua susah maupun senang. Tapi kenapa sekarang jadi kayak gini? Gak seharusnya gua mencintai seseorang yang membuat pertemanan kita hancur.

Rasanya mau jadi manusia yang normal tanpa ada rasa khawatir. Kehidupan gua jadi gelap, gua selalu menangis lalu marah gak jelas setiap hari jeruji besi ini. Rasa dendam? Gua berusaha keras buat lupain semuanya dan memulai kehidupan yang baru.

A Short Time • Choi YujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang