26 ▶️ Copycat

326 39 0
                                    

.
.
.
.
.

Ray's Pov

Jadi cowok paling famous dan tajir, membuat diri gua lupa dengan yang namanya bersyukur---Pesan dari cewek-cewek yang menumpuk di media sosial membuat gua merasa bangga.

I often waste valuable time, and finally lose myself. Seharusnya gua lakuin buat hal-hal yang berguna.

Walaupun banyak yang memuji dan mengejar, satu pun tidak ada yang membuat gua tertarik. Mereka cantik, sangat cantik---Bingungya gua tidak tertarik, sangat aneh kan? Tapi gua juga tidak menyukai seorang lelaki. Apa gua bukan manusia?

Gua sudah lama tahu David itu suka sama Yuju, dan menikung kayaknya hukum alam---Karena hal itu sangat ngetrend di kalangan remaja. Mereka yang akrab menjadi hancur.

Bodohnya, dulu gua sama sekali tidak suka dengan pacar yang sekarang. Bingung kan? Yang cantik saja gua abaikan, apalagi dia yang penampilannya kuno begitu? Untung sih sekarang sudah trendy stylenya---Berkat gua hehe.

Kenapa? Kok bisa gua tertarik sama dia? Tanpa sadar gua sering merhatiin dia yang sering jadi korban bully, Yuju juga yang paling rajin belajar di kelas, dan dia satu-satunya cewek yang tidak tertarik sama gua---Atau... Dia suka tetapi mendam perasaannya?

One more thing, hal yang membuat gua kagum dengan Yuju---Pendiriannya yang kuat melawan penyakitnya, walaupun dia sempat mengeluh bahkan menyerah, tetapi sampai di titik ini dia gadis yang paling hebat. Memang ada cewek lain yang akan kuat jika dirinya leukimia ditambah mendapat bullian hampir setiap saat? Kebanyakan gadis-gadis sekarang lebih sibuk menguruskan hidup orang lain di media sosial. Benar kan?

Soalan David, gua jelas sangat tahu kalau gua salah melakukan hal ini. Lu tahu kan, apapun yang lu sukain semenjak kecil buat gua ikutan suka juga---Begitupun dengan asmara, apa gua pantas buat hidup?

Sampai-sampai gua itu menjadi copycat dalam diri lu Dav, hanya orang yang jenius yang bisa menilainya. Karena, rata-rata orang bodoh menilai sebaliknya.

Copycat : Orang yang suka meniru gaya hidup orang lain. Dari style, hobi, kesukaan, cinta, dan lain-lain.

However, gua gak bisa nahan perasaan. Maaf Dav, karena Yuju akhirnya memilih gua---Dan sekarang kedok lu udah kebongkar semua, lu ternyata jadi psikopat dadakan, ngerokok, dan narkoba. I didn't think you could be worse than myself.

Lu pasti masih ingat kan, pas kita enam tahun? Di saat lu bilang, "Nanti, aku bakal nikah sama orang yang benar-benar aku suka, dan dia hanya milikku."

Gua langsung tertawa pas lu ngomong begitu, karena lu ngomongnya masih cadel tapi udah bahas pernikahan. Lu berteman dengan orang yang salah.

Ada baiknya semua orang tidak memamerkan kesukaannya, karena semua itu akan diplagiasi, mereka yang meniru tidak akan pernah merasa bersalah.

A Short Time • Choi YujuTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang