Love(00line)

3.4K 320 42
                                    





Renjun, Jeno, Haechan, dan Jaemin sudah berada di sungai Han.

Mereka berjalan beriringan.

Renjun di depan, Jeno dan Haechan di tengah dan Jaemin yang berada di belakang.

Mereka melihat drone yang melintas diatas mereka.

Tiba tiba jaemin meneriaki nama renjun. Jeno menoleh dan melihat jaemin. Haechan hanya mendengus melihat jeno yang malah memperhatikan jaemin. Haechan tetap berjalan sambil menolehkan kepalanya menatap jeno malas. Melihat itu segera jeno berlari kecil menyusul haechan.

"Apa yang sebenarnya kaulakukan sekarang?" tanya Renjun kesal ketika jaemin malah bersuara imut.

Jaemin pun mendekat pada renjun

"Kau mengganggu mereka bodoh."ujar jaemin pelan sambil menunjuk pada jeno dan haechan yang tengah bergandengan tangan. Sedangkan renjun hanya menatap jaemin bingung.

Memang aku mengganggu apa?, batin renjun

#####

Sekarang jaemin yang memegang kamera.

Jaemin mulai self-talking kepada kamera ditanganya.

"00 line yang tercinta dari Dream." lalu jaemin mengarahkan kamera pada renjun. Ia tak ingin kamera menangkap dua orang lainya.

"Tidak hanya kami berdua. Masih ada yang lainnya."

Dan mereka sibuk dengan dunia mereka sendiri, lanjut jaemin dalam hati.

Yaitu jeno dan haechan yang tengah berpelukan. Tapi sepertinya tidak. Hanya jeno yang memeluk haechan.

Melihat tangan jeno mulai turun. Sontak jaemin berteriak.

"Anak anak!"

Jeno yang mengerti maksud jaeminpun mengehentikan gerakan tanganya.

Jaemin tersenyum karena jeno tidak jadi menyentuh pantat haechan dan melepaskan pelukanya. Sedangkan renjun terlihat tak memperdulikan hal itu.

Jeno memasang wajah masam, ia mengalihkan pandangannya kearah drone yang sedang terbang. Haechan berjalan menjauh dari mereka. Renjun berpose aneh, dan jaemin hanya tersenyum senang.

~~~~~

Jaemin melangkah dengan senang. Ia sedang bahagia. Karena tadi berhasil menggagalkan niat jeno.

"Sekarang kita ada di taman drone." hari ini Jaemin mendapat kesempatan untuk menerbangkan drone. Mereka berkumpul dan serius memperhatikan cara jaemin menerbangkan drone.

Mereka melambaikan tanganya ketika drone itu mendekat, kecuali jaemin ia serius memegang alat kendali drone.

Setelah lelah jaemin mencoba menurunkan drone dengan perlahan. Dan berhasil dengan cukup baik.

Setelahnya mereka mengambil beberapa foto.

•••••

Mereka berempat makan disebuah rumah makan.

Kamera hanya menampilkan haechan dan renjun yang tengah berbicara. Mereka(haechan dan renjun) bermain kertas batu gunting untuk menentukan siapa yang memasak.

Haechan kalah.

Kamera sekarang menyorot jeno dan jaemin. Sekilas Haechan melirik jeno sebelum akhirnya mengalihkan pandangannya melihat jeno yang berkali kali menatap jaemin.

Haechan memfoto makanan dihadapanya begitu pula dengan jeno. Jaemin mengintip layar jeno dengan mendekatkan wajahnya kearah jeno. Wajah haechan berubah datar melihat itu. Tapi ia tak peduli. Ia mulai mengaduk mie yang sudah mulai matang.

Kisah Tentang MerekaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang