5

6.1K 846 38
                                    


Holaaa.....Chapter lima Twins updatee.... Maaf kalau update.y lama ya. 🙏🙏🙏🙏
Ya sudahlah, tanpa banyak berkata- kata lagi, silahkan di nikmati.

Warning : Typo masih merajalela

Happy Reading......

Jaejoong menarik nafas dengan dalam, lalu menghembuskanya secara perlahan. Ia tidak memiliki pilihan lain selain menceritakan semuanya pada Mrs Kim. Mrs Kim adalah ibu kandung Youngwoong, sudah pasti dia akan menjaga semua rahasia ini dengan baik.

"Aku memang bukanlah, Jung Youngwoong. Aku adalah Kim Jaejoong." Jujur Jaejoong mengakui identitasnya yang sebenarnya pada Mrs Kim.

Mrs Kim menghela nafas panjang, lalu mendudukan pantatnya di samping Jaejoong. Ia bingung, apa yang harus ia katakan saat ini. Apakah ia harus membongkar penyamaran namja cantik ini, atau tetap menutup mulutnya berpura- pura tidak atas semua kenyataan ini.

"Aku dan Youngwoong bertemu secara tidak sengaja. Lalu, Youngwoong memintaku untuk menggantikan posisinya di rumah ini selama tiga tahun karena dia ingin menjadi seorang relawan di Ghana. Dengan imbalan, dia akan menjadi donatur tetap di panti asuhan tempat aku di besarkan. Aku putus asa, aku tidak bisa membiarkan panti asuhan di tutup, dan dengan terpaksa menerima tawaran yang di berikan Youngwoong padaku." Tutur Jaejoong menjelaskan semuanya pada Mrs Kim.

Mrs Kim tersentak kaget mendengar semua penuturan Jaejoong. Ia tak percaya, tidak mungkin Youngwoong akan melakukan semua ini. Ini pasti hanya karangan Jaejoong saja, ia yakin jika Jaejoong pasti telah melakukan sesuatu yang jahat pada Youngwoong.

Mrs Kim memcengkram bahu Jaejoong dengan kuat, membuat Jaejoong meringis kesakitan. "Jangan mengarang cerita. Katakan padaku, dimana putraku?" Teriak Mrs Kim mengguncang bahu Jaejoong.

Jaejoong menggelengkan kepalanya dengan takut. "Aku bersumpah, atas nama panti asuhanku. Aku tidak berbohong, jika anda tidak percaya. Silahkan anda bertanya pada Eunho-ssi, dia tahu segalanya."

Eunho?
Mrs Kim melepaskam cengkraman tanganya pada bahu Jaejoong. Eunho, dia adalah sahabat Yoongwoong, orang yang paling dekat dengan Youngwoong. Benar, dia pasti tau sesuatu.

"Mrs Kim, maukah anda berjanji untuk tidak mengungkapkan semua ini pada keluarga Jung? Jika semuanya terungkap, Youngwoong pasti akan menghentikan suntikan dananya pada panti asuhan. Aku mohon, Mrs Kim." Mohon Jaejoong menangkupkan kedua tanganya pada Mrs Kim.

Mrs Kim tak menanggapi, permohonan Jaejoong. Ia beranjak bangun dari duduknya, lalu berlari masuk kedalam rumah. Ia harus menemui Eunho, sekarang juga untuk memastikan semua yang di katakan Jaejoong. Ia yakin, Youngwoong tidak akan mungkin pergi ke Ghana dan meninggalkan Yunho dan yayasan yang begitu di cintainya.

.

.

.

@Ghana

Youngwoong menyilangkan kedua tanganya di dada, kedua matanya tak pernah lepas mengamati Yunhao yang sedang mengurus pasien- pasien yang berdatangan ke rumah sakit. Kesal, tentu saja karena selama dua hari berada di Ghana, ia tak memiliki waktu banyak untuk berdekatan denganya. Merasa putus asa? Tentu saja tidak, ia tidak akan pernah menyerah sebelum Yunhao jatuh kedalam pelukanya. Apapun yang terjadi, ia harus bisa mengambil hati Dokter tampan itu.

"Semangat, Youngwoongie. Kau pasti bisa, tidak akan ada satupun namja yang akan menolakmu, termasuk dokter tampan itu." Gumam Youngwoong menyemangati dirinya sendiri.

Memasang senyum manis di wajahnya, Youngwoong berjalan menghampiri Yunhao dan membantu Yunhao merawat pasien- pasien yang kebanyakan adalah anak- anak. Ia harus membuat Yunhao terkesan dengan ketulusan dan juga kebaikannya.

TWINS √√Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang