Update lagi....... Maaf kalo notifnya muncul lagi dari aku 🙊😂😂😁😂😁. Ide lagi lancar. Dari pada didiemin mending cus tulis n langsung postt...
Warning typo dan kawan2.y masih bertebaran....
..
Happy Readingg......
.
.
.
@Ghana
Youngwoong merogoh saku celana jeans yang dipakainya, mengambil ponselnya lalu menghela napas panjang karena tak menemukan satu pun pesan masuk pada ponselnya. Entah berapa pesan bahkan email yang dikirimkannya pada Yunhao tapi tidak ada satupun pesan yang dia balas. Apa dia terlalu sibuk sehingga tidak bisa membalas satu saja pesannya. Atau memang sengaja mengabaikan pesannya.
Mendengus kesal, terkadang terbersit pikiran dalam diri Youngwoong untuk menyerah mengejar Yunhao.dan pulang ke korea. Tetapi setiap mengingat Yunhao dan pengorbanan yang ia lakukan demi bisa datang ketempat ini membuat Youngwoong mengurungkan niatnya. Ia sangat penasaran pada sosok dokter tampan itu dan tidak akan pulang sebelum ia benar-benar mendapatkan Yunhao.
"Yunhao sayang aku tidak akan menyerah. Bagaimanapun caranya kau harus menjadi milikku. Milik Jung Youngwoong." Guman Youngwoong mengepalkan kedua tangannya dengan erat. Sebelum tujuannya tercapai ia tidak akan pernah pulang ke Korea.
"Youngwoong."
Hah...
Youngwoong menghela nafas panjang mendengar sebuah suara yang memanggilnya. Ki Joon. Memang sejak kejadian malam itu dia selalu saja mengekorinya kemanapun ia pergi. Ingin marah, namun tak bisa karena Namja cantik itu sadar jika ia masih membutuhkan Ki Joon. Merubah raut wajahnya, ia membalikan badannya lalu memasang senyum manis di bibirnya.
"Ki Joon-ah...."
Ki Joon balas tersenyum dengan sangat lebar. "Sedang apa di sini? Ayo kita pergi yang lain sudah menunggu sejak tadi." Ajaknya.
Youngwoong mengangguk. Dengan enggan berjalan menghampiri kerumunan orang yang hari ini akan melakukan kegiatan relawan. Andai saja jika ada Yunhao disini tentu saja ia akan sangat bersemangat melakukan segalanya.
.
.
.
"Oh Yunho syukurlah kau sudah pulang!" Ujar Mrs Jung berlari menghampiri Yunho yang baru saja tiba. Menggandeng lengan Namja tampan itu dan memintanya untuk duduk disamping Mr Jung.
Yunho yang baru saja mendudukan diri disamping ayahnya menyerngit bingung melihat kehadiran pengacara Im dirumahnya. Terlebih dengan wajah Yoochun yang tersenyum lebar. Sepertinya dia sedang senang sekali, pikir Yunho.
"Ada apa ini? Kenapa Pengacara Im ada disini? Dan dimana Ja-Youngwoong!" Yunho hampir saja menyebutkan nama Jaejong. Kepalanya menoleh kekanan kekiri mencari sosok Namja cantik yang memiliki wajah serupa dengan istrinya itu.
Mrs Jung memutar bola matanya malas mendengar perkataan Yunho. Berdecak sebal, ia mengambil ponsel Yoochun yang disimpan diatas meja lalu memberikannya pada Yunho. Dia harus tahu kelakuan istri yang begitu dicintainya itu agar dia berhenti mencari-cari sosok yang sudah diusirnya tadi pagi.
Yunho yang dilanda kebingungan melirik ponsel Yoochun yang diberikan oleh ibunya. Yang ia cari adalah Jaejoong lalu kenapa ibunya malah memberikan ponsel Yoochun padanya? Dasar aneh!
"Lihatlah video itu dan kau akan mengerti kenapa Pengacara Im berada disini." Ujar Mr Jung angkat suara.
Terselip nada penuh kemarahan dari nada suaranya disertai jantungnya yang berdetak dengan kencang menunggu reaksi yang akan diperlihatkan oleh Yunho nanti. Yunho sangat mencintai Youngwoong sehingga ia sangat khawatir akan reaksi Yunho nanti. Hal sama diperlikatkan oleh Mrs Jung, ia takut jika Yunho sampai melakukan hal gila setelah mengetahui perselingkuhan istrinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TWINS √√
Hayran KurguYunjae / YAOI / M / DLDR / Hurt / Romance / Family. Demi menyelamatkan panti asuhan, Kim Jaejoong rela berpura- pura menjadi Jung Youngwoong istri pewaris Jung Corp, Jung Yunho untuk waktu tiga tahun.