Part 28

4.3K 157 1
                                    

Author POV

Member RV masih saja belum bangun, padahal kemarin mereka berjanji akan pergi ke supermarket jam 12.30 siang nanti.
Sekarang sudah jam 12 siang, tapi mereka masih sibuk dengan alam mimpi mereka.

Buk!

Tangan Wendy mendarat dengan mulus dikepala Irene dan matanya masih terpejam. Merasa berat dan sakit dikepala, Irene membuka matanya dengan malas.
"Aisss....Wendy-ah tidurlah yang benar!" Kata Irene kesal dan melempar tangan Wendy dari kepalanya.

Irene memejamkan matanya lagi, berniat melanjutkan tidurnya yang diganggu.
'Silau.' Batin Irene ketika sinar matahari meberobos masuk kekamarnya melalui celah kecil digorden.

'Em? Ini jam berapa? Kok matahari sudah terik begini?' Batin Irene sekali lagi dan menyambar ponselnya yang tergeletak manis dinakas.
'Oh, masih jam 12...........wait! Jam 12 siang? 12.30 kan kami mau ke supermarket?' Batin Irene ribut. Seketika Irene bangun dan menepuk Wendy yang ada disebelahnya.

"Ireona Wendy-ah, ini sudah siang." Ucap Irene dan menggoyangkan tubuh Wendy.
"Unnie!" Panggil Seulgi ketika membuka pintu kamar Irene dan Wendy
"Kalian sudah bangun?" Tanya Yeri.
"Ini lagi bangunin Seungwan." Jawab Irene.

"Yak! Ireona Seungwan-ah!" Teriak Irene ditelinga Wendy.
"Emmm...." Jawab Wendy dan membuka matanya.
"Wae unnie?" Tanya Wendy dengan suara khas orang bangun tidur.
"Bangun, kita harus berpikir mau makan apa siang ini." Kata Irene.

Akhirnya, Wendy bangun dan duduk dikasur dan menatap ke Irene, Seulgi dan Yeri.
"Mau makan apa?" Tanya Irene memulai percakapan.
"Aku ingin makan masakan Korea." Jawab Seulgi.
"Aku ingin makan pancake." Sambung Yeri.

"Pancake dan masakan Korea?" Tanya Wendy dan searching makanan.
"Aku suka pancake karena aku ini berasal dari UK." Kata Yeri dan memasang wajah soknya.
"Menjijikan." Jawab Seulgi dan menatap jijik kearah Yeri.

"Apa yang kau katakan? Aku tidak mengerti. Aku ini orang UK, jadi aku tidak ngerti bahasa Korea." Ucap Yeri kepada Seulgi.
"Sekarang kau ngomong pakai bahasa apa?!" Kesal Seulgi dan Irene serta Wendy tertawa.

"Gimana kalau kita masak nasi goreng kimchi dan coconut pancake?" Tanya Wendy.
"Kedengarannya bagus, aku sih setuju." Jawab Irene, sedangkan Seulgi dan Yeri hanya menganggukkan kepala tanda setuju.

"Ok, sekarang mandi dan bersiap-siap ke supermarket." Ucap Wendy dan menuju kamar mandi.

45 menit kemudian....

Member RV sudah siap untuk menuju supermarket terdekat.
"Kita bagi kelompok dulu, siapa yang mau di tim pancake dan kimchi?" Tanya Seulgi.
"Aku mau ditim kimchi." Jawab Yeri.
"Kau ingin masak kimchi? Apa kau yakin?" Tanya Seulgi curiga.

"Lihatlah dirimu unnie, kau tidak pernah percaya padaku." Kata Yeri malas.
"Aniya, bukan itu maksudku...."Seulgi tidak dapat melanjutkan kata-katanya lagi.
Wendy yang berada ditengah-tengah Seulgi dan Yeri hanya melirik mereka berdua secara bergantian.

"Kalau begitu aku akan masuk ditim pancake." Ucap Yeri.
"Tapi tim pancake juga tidak menginginkanmu." Jawab Wendy, karena ketua tim pancake adalah dia. Sedangkan ditim kimchi ketuanya adalah Seulgi.
"Hahaha...." Tawa Seulgi ketika mendengar perkataan Wendy.

Yeri yang mendengarnya langsung membuang mukanya.
"Kalau begitu aku akan ikut dengan unnie saja." Kata Yeri dan melingkarkan lengannya dilengan Irene.
Irene yang tidak tahu apa-apa hanya menatap bingung ke Yeri.

Sejak masuk kedalam mobil sampai perdebatan dongsaengnya itu, Irene sibuk memotret pemandangan menggunakan ponselnya.
"Tapi aku ingin memasak kimchi." Kata Irene, karena ia sempat mencerna sedikit perdebatan dongsaengnya itu.

Yeri menghela nafas berat.
"Asal kalian tahu, sedari tadi pagi aku ini melihat video memasak. Jika kalian tidak ingin setim denganku itu sangat disayangkan." Kata Yeri.
"Masukkan tepung, susu low fat, masukkan telur, mentega, dan kemudian mengaduk mereka. Langkah selanjutnya kalian pasti tahu." Ucap Yeri.

"Kau sangat bangus dalam memasak ternyata." Puji Seulgi.
"Lupakan." Jawab Yeri dingin dan memalingkan wajahnya dari Seulgi.
"Hahaha...." Irene dan Wendy tertawa.
Sesampainya di supermarket, Irene dan Seulgi membeli bahan-bahan untuk memasak nasi goreng kimchi. Dan Wendy serta Yeri membeli bahan untuk memasak pancake.

Tidak terlalu lama mereka membeli bahan itu, mereka bahkan sempat membeli cemilan. Setelah selesai membayar dikasir, member RV menuju van mereka. Semua barang belanjaan ditaruh dibagasi mobil. Member RV menuju villa dan akan memulai proses memasak mereka.

Jarak antara supermarket ke villa mereka tidak terlalu jauh, sehingga hanya membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 10 menit. Member RV menaruh barang belanjaan mereka diatas meja dan membuka semua kantong itu.

Setelah mengeluarkan bahan-bahan itu, member RV mulai memasak.
"Ayo masak!!!! Jangan lupa bikin yang enak ya!!!" Seru Yeri.

#sorry kalo ada yang typo😅





My Beloved CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang