Part 61

3.9K 125 0
                                    

Author POV

"Welcome back Taehyungieeee!!" Seru mommy Nick girang.
"Woahh!! Kau makin tampan ternyata?" Lanjut mommy Nick.
Nick sih biasa-biasa aja, masalahnya itu....daddynya Nick yang keliatan cemburu pake banget.

"Taehyung-ah, ini istri paman lho. Jangan diambil ne?" Ucap daddy Nick dengan tatapan tajam miliknya.
"Yak! Mana mungkin aku menyukai daun muda? Aku sendiri saja sudah tidak muda lagi! Kau ini!" Kesal mommy Nick.
"Hahaha...ne paman, aku juga sudah memiliki calonku." Balas Taehyung.

Taehyung dan Celeste dibawa kekediaman keluarga Shin. Inilah rumah Taehyung yanh sebenarnya. Hanya saja, sejak dia kecil dia dibawa pindah oleh kakek dan orang tuanya.
Rasanya perasaan hangat menyelubungi hati Taehyung sekarang. Dia sudah menemukan hyungnya, dan keluarganya yang lain.

Siapa yang sangka? Orang yang ingin Taehyung bunuh, adalah hyungnya sendiri. Alhasil, Taehyung mana tega? Masih mending, hyungnya masih memaafkan kesalahannya.
"Istirahatlah kau dan Celeste, kalian pasti lelah bukan?" Tanya daddy Nick.
Taehyung dan Celeste hanya menganggukkan kepala tanda mengiyakan.

"Nah! Kalian istirahat dulu, makan malam akan siap dijam 7 malam. Dan untuk Nick, jangan lupa undang member RV juga. Arra?" Titah mommy Nick.
"Ne mom, siap laksanakan!" Balas Nick sambil memberi penghormatan ala tentara.
"Kau ini!" Kesal mommy Nick.

"Hahaha....Taehyung-ah, setelah mandi ayo main PS." Ajak Nick.
"Ne." Jawab Taehyung.
"Anak ini! Kau tahu jika Taehyung lelah? Sudah tua tak tahu malu!" Marah mommy Nick.
"Biarin, toh! Taehyung tidak lelahkan?" Tanya Nick.
"Em, aku tidak lelah." Jawab Taehyung.

"Hahhh....terserahlah, suka kalian saja." Ucap mommy Nick pasrah.
"Hahahaha...." tawa Nick dan Taehyung pecah.
Setelah mandi, Taehyung dan Nick menuju ruangan khusus buat bermain.
"Ruangan ini masih ada?" Tanya Taehyung.

"Ne, kakek tidak mungkin menghancurkannya bukan?" Balas Nick.
"Maksudku, kenapa tidak dijadikan gudang saja?" Tanya Taehyung lagi.
"Disini banyak sekali kenangan kakek denganmu Taehyung-ah, mana mungkin ia tega menjadikan tempat ini sebagai gudang?" Jawab Nick lagi.

"Kalau saja aku masih bisa menemui kakek, beliau pasti-"
"Senang." Potong Nick.
Taehyung menoleh kearah hyungnya dan tersenyum.
"Bagaimana kau bisa yakin hyung? Kakek pasti akan menjewer telingaku. Ingatkan?" Tanya Taehyung.
"Hahahaha...itukan karena bercanda doang." Jawab Nick.

"Tetap saja, mungkin terkesan aneh. Tapi, aku merindukan jeweran kakek." Ucap Taehyung lagi.
"Hahh...aku ingat, kita sering dijewer. Sudahlah, apa gunanya galau? Waktunya main!" Seru Nick.
Waktu dari jam 04.00 sampai 07.00 itu mereka habiskan dengan bermain PS.

"Hyung, kau sudah telpon member RV?" Tanya Taehyung.
"Ne, sudah. Mereka akan datang." Jawab Nick.
"Aku rasa, Irene noona akan sangat marah padaku nanti." Ucap Taehyung.
"Percayalah, Irene bukan orang yang seperti itu." Balas Nick menenagkan adiknya itu.

"Kalian para pria, turuuuunnnn!!!" Teriak mommy Nick dari bawah.
Mata Taehyung maupun Nick membelak kaget ketika mendengar suara dolphin milik mommy Nick.
"Aku rasa kita harus menyudahi permainan ini." Ucap Nick.
"Ne, aku setuju." Balas Nick.
"Nick Batemannnnn!! Irene ada disini!!!!!" Teriak mommy Nick lagi.

"Aaaaiiisss!! Kenapa tidak bisa tunggu dulu?" Kesal Nick.
"Kita harus turun sekarang, Irene noona sudah menunggu dibawah." Ucap Taehyung dan mulai membereskan kabel PS mereka.
Nick terdiam sesaat, pria itu sedang mengoreksi kalimat Taehyung barusan.

"Wait! Irene ada dibawah?! Oh my god! Otw mom!!!" Balas Nick berteriak dan berlari keluar dari ruangan.
Taehyung hanya menggelengkan kepalanya tak percaya.
Hyungnya kalau sudah ketemu Irene, pasti cepat koneknya.

Nick yang sudah ngacir duluan dan melupakan Taehyung yang sebal. Sebal karena ia ditinggal ngemasin kabel-kabel ini. Padahalkan, yang biat berantakan itu bukan cuman dia? Tapi, Nick juga ikut andil dalam masalah ini.
Selesai dengan beres-beresnya, Taehyung turun kebawah.

Didekat tangga, Taehyung bertemu dengan Celeste yang juga ingin turun.
Taehyung tersenyum manis kepada Celeste dan begitu juga dengan Celeste.
Wanita itu sudah melupakan perasaannya kepada Nick, dan membiarkan mantannya itu bahagia.

"Mau turun?" Tanya Taehyung.
"Tidak, mau ngesot." Jawab Celeste asal.
"Hahaha...kau ini, ayo." Ajak Taehyung dan memberikan tangannya.
"Lagian udah tahu, masih nanya." Kesal Celeste.

Celeste dan Taehyung turun dari tangga, dan kedatangan keduanya berhasil membuat Irene serta para membernya terkejut.
'Taehyung-ah? Apa yang di-dilakukan pria itu disini? Dan lagi, wanita itu.' Batin Irene kaget.
Irene menatap bingung kearah Nick, seolah meminta penjelasan.

Seolah tahu apa yang dipikirkan Irene, Nick mulai menjelaskan.
"Perkenalkan, ini Kim Taehyung dan kekasihnya. Celeste Desjardins." Ucap Nick memulai.
"Taehyung adalah namdongsaengku, lebih tepatnya dia adalah....cucu dari adiknya kakekku. Dari pihak ibu lho." Lanjut Nick.

"Maksudmu?" Tanya Irene.
"Taehyungie, adalah dongsaengku Joohyun-ah." Ucap Nick mengulang.
"Noona, aku ingin minta maaf soal masalah kita kemarin. Aku tidak berfikir jernih, dan menyakitimu. Aku juga telah menyakiti calon noonaku ternyata. Hahaha..." Ucap Taehyung.

"Ne, maafkan aku juga unnie." Lanjut Celeste.
"Mwo?! Ap-apa maksud kalian?! Kenapa memanggilku noona dan unnie secara tiba-tiba?!" Kaget Irene.
"Hyung bilang, kau dan dirinya akan menikah cepat atau lambat." Jawab Taehyung polos.
"Ne, Nick oppa bilang seperti itu." Jawaban yang sama juga dilontarkan Celeste.

Irene menatap tajam kearah Nick, dan pria itu malah pura-pura tak tahu apa-apa.
'Mati kau Nick Bateman! Untung aku mau, eh?' Batin Irene bingung sendiri
"Jadi nooan? Apa permintaan maafku diterima?" Tanya Taehyung berharap.
"Hm? Oh ne! Aku memaafkanmu, dan Celeste juga." Balas Irene.

Semua konflik sudah terselesaikan, dan mereka lanjut makan malam dan berbincang-bincang. Celeste, Irene, member RV, dan mommy Nick bahkan terlihat sangat akrab. Mereka membahas tentang alat make up, dan fashion style. Untuk para lelaki, yaitu Nick, Taehyung dan daddy Nick membahas tentang bisnis dan cara memancing.

Sekarang, tidak ada lagi orang yang akan menghancurkan kehidupan bahagai ini. Taehyung bahagia karena dia sudah menemukan hyung serta keluarga sedarahnya selain sang eomma, Nick senang karena Taehyung sudah kembali, dan daddy Nick senang karena keluarganya terlihat bahagia dan sangat ceria.

#sorry kalo ada yang typo😅
Don't forget to vote guys😊

My Beloved CEO [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang