01. Jisung ㅡ Hug

6.8K 743 5
                                    

Hello with an absurd fangirl here and

PRESENTED

HUG

.

.

.

.

.

.

Saat ini kamu sedang bermalas - malasan di kamar, menghabiskan waktu weekend kamu dengan streaming drama.

Sebenarnya kamu diajak teman - temanmu untuk pergi bareng, daripada jomblo sendirian di rumah. Hanya saja kamu terlalu malas untuk berpergian, sedang ingin me-time ceritanya.

"ADEK, KAKAK PULANG"

Kamu terheran, setau kamu tadi pagi kakak kamu izin pergi keluar seharian, meninggalkanmu di rumah sendirian karena orang tua kamu ada acara di luar kota.

"Lah kak, katanya mau pulang malem hari ini?" teriakmu dari kamar.

"Iya sampe malem, entar ini kakak pingin pulang dulu soalnya mau nebeng temen... Eh dek kamu belum makan dari pagi ya? Berhenti dulu ndramanya oi!"

Kamu terkejut, iya kamu belum makan dari pagi karena terlalu asik sendiri di kamar, tanpa sadar kalau saat ini sudah mau memasuki jam setengah 2 siang.

"Laporin mama papa nih kalo ga makan!"

"Eh iya kak ampun jangan dilaporin"

Dengan segera kamu keluar dari kamar, takut takut kalo ancaman kakakmu berubah menjadi kenyataan. Bisa gawat soalnya.

"Kak, temen temen kamu dateng jam berapa deh?"

"Jam setengah 3an nanti, kenapa emang?"

"Gak apa, mau memperkirakan waktu berapa lama entar aku di rumah sendiri"

"Yeu alay banget dek"

Kamu memilih untuk tidak mengindahkan perkataan kakakmu dan melangkah menuju ruang keluarga, bersantai sejenak.

Baru saja berselancar di dunia mimpi, kamu mendengar suara pagar rumah terbuka, kemudian beralih pada suara ketukan pintu


DUK DUK DUK!


"KAK CHANGBIN, TEMEN TEMENMU TUH GAK WOLES BANGET KALO NGETUK"

Kamu berteriak kesal karena tidurmu terganggu, dan beranjak dari ruang keluarga ke kamar, namun suara kakakmu membuat kamu lebih kesal lagi.

"BUKAIN DONG DEK, KAKAK LAGI REPOT"

Dengan langkah malas kamu menuju pintu rumah.


DUK DUK DUK!


"Iya tunggu seb....."

"HALO BIN GUE KANGEN NIH SAMA ELU EHEHEHE"

Ucapanmu terhenti karena sudah ada yang memotong duluan.

Tanpa pandang bulu, objek di depanmu langsung memelukmu dengan erat sambil lompat lompat, dan cukup membuatmu sangat syok.

Sedangkan yang lainnya pun sama seperti kamu.

"Eh kok elu kayak lebih kecil sih bin... EH ASTAGA SIAPA INI?"


Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang