"Jangan lari lagi ya?"
.
.
.
.
.
.
"Shel, arti mimpi ketemu orang yang sama selama tujuh hari berturut - turut tuh apaan sih?"
"Lah ngapain tanya gue? lu pikir gue cenayang?"
"Ya kan lu punya kemampuan khusus, kali tau sesuatu gitu"
Kamu menerawang langit yang terlihat cerah, seraya memikirkan mimpi yang cukup mengusikmu seminggu ini.
Iya, kamu memimpikan sosok makhluk asing yang tidak pernah kamu temui sebelumnya.
Bukan keluargamu, bukan juga kerabat ataupun temanmu.
Latar yang digunakan pun sama, sampai sampai kamu sudah hafal diluar kepala, yang membedakan hanya jarak antara kamu dan sosok tersebut yang semakin menipis.
"Gimana emang mimpi lu? coba deh ceritain"
"Gaje, yang jelas gue sama sosok itu tuh kayak di sebuah hutan, banyak kabut, gue kejar kejaran sama dia. Cuman jaraknya semakin hari kayak semakin deket gitu sejauh apapun gue lari. Terakhir kali mimpi dia bener bener muncul di depan gue"
Temanmu terlihat berfikir, entah kamu tidak bisa menebak apa yang dia pikirkan.
"Terus sosoknya gimana?"
"Serba pake hitam? dari baju bawahan, atasan, pake kupluk hitam juga.. oh pakai masker hitam juga! full hitam deh pokoknya"
"Oh, terus mimpi lu kayak berepisode ya? nyambung terus?"
"Iya bener shel! apa tuh artinya?"
Kamu mengingat - ingat apa yang terjadi di mimpimu, sebenarnya awalnya sih kamu nggak mempermasalahkan mimpi tersebut, toh cuma bunga tidur.
Tapi masalahnya, selama tujuh hari berturut - turut dengan setting yang sama?
Mungkin pola tidurmu ada yang harus diperbaiki.
Masalahnya, kamu sudah tidur dengan cukup kok, tidak diatas jam 12 malam. Posisi tidur juga udah dicoba berubah - ubah. Tapi hasilnya nihil.
"Artinya? ya lu tau kan kalo mimpi berasal dari pikiran di otak lu? nah makanya jangan kebanyakan mikirin mimpi gak jelas itu biar gak dateng! banyak doa lah! Udah ah mau balik lu nyeremin!"
Kemudian temanmu beranjak dengan terburu - buru, meninggalkanmu sendirian. Kamu menatap temanmu dengan heran bercampur kesal.
"Lah kirain dengan gue cerita bakal ada jawaban, dasar ga guna lu sheeel!"
Mendadak kamu merasakan ada desiran halus disekitarmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fanfictionstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??