Welcome to another short story by an absurd fangirl!
featuring Seungmin
.
.
.
.
.
.
"Oalah gagal asistensi maneh"
"Kenapa sih dosen suka pehape bener"
"Oiya nggak baik ngeluh terus"
"Yahadeu mana habis ini ada kelas pengganti"
Barusan adalah suara keluhan keluhanmu saat tau dosen yang harusnya kamu temui mendadak pergi tanpa ada kabar. Menunggu selama beberapa jam sih udah jadi rutinitas kalau udah mendekati deadline begini.
Merasa jam kelas pengganti semakin dekat, kamu pun memutuskan untuk keluar dari ruangan sekretariat jurusan dan duduk tak jauh dari kelas yang akan kamu ikuti nanti.
Sambil menunggu kelas selanjutnya, kamu merevisi beberapa laporan di laptopmu dengan menggunakan earphone di telingamu, tipikal orang yang sedang tidak mau diganggu jika sedang mengerjakan sesuatu dengan serius.
Namun, matamu menangkap pergerakan lain.
Merasa ada yang ganjil, kamu pun melepas earphone dan memfokuskan matamu kepada objek yang di dekatmu.
Temanmu sendiri, yang sedang berjalan mendekat ke arahmu dengan terburu buru.
"Oh halo (y/n), lagi ngapain?"
"revisi" jawabmu sekenanya dan kembali memfokuskan diri dengan laptop yang ada di depanmu.
"ah iya, stop kontak yang disini nggak kamu pakai kan? mau pinjam buat charge laptop" tanya temanmu dengan sedikit terburu buru seraya mengeluarkan laptopnya dan duduk di sampingmu.
"tidak" lagi lagi jawaban singkat yang keluar dari mulut kamu dan dibalas anggukan oleh temanmu.
"numpang ya hehe"
Sebenarnya kamu tidak terlalu suka saat mengerjakan sesuatu tapi ada orang lain di tempat tersebut, terlebih bukan teman dekat.
Merasa tidak akan bisa fokus merevisi pekerjaanmu dan waktu yang semakin dekat dengan kelas selanjutnya, kamu memutuskan untuk menutup laptop.
"aku ganggu kah disini?"
Kamu menolehkan kepalamu dengan cepat ke sumber suara, dan seketika merutuki sikapmu yang terlalu spontan, seolah - olah kehadirannya membawa dampak buruk bagi moodmu, padahal sebenarnya tidak sih.
"Oh? Nggak kok, sama sekali nggak ganggu, ini bentar lagi kelas soalnya, kamu lagi apa sekarang?"
Kamu pun berfikir nggak ada salahnya basa basi sedikit terlebih sama temen sendiri, walaupun sebenarnya itu bukan kamu banget untuk memulai percakapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fanfictionstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??