"Apa perlu kita kenalan lagi?"
.
.
.
.
.
.
"Jadi, kelas kita dimana ya teman - teman?"
Saat ini kamu sedang kebingungan, masalahnya daritadi kamu dan kedua temanmu hanya berputar - putar tidak jelas di gedung kampus. Pertanyaan dari kamu cukup membuat kedua temanmu berhenti berjalan secara tiba - tiba.
"Iyaya kelas kita dimana?"
Tanggapan dari temanmu cukup membuat kamu menghela nafas. Kamu pun segera membuka handphone untuk mengecek ulang kelas yang akan kamu ikuti nantinya. Soalnya kelas yang kamu ikuti ini letaknya di jurusan lain.
Tipikal mahasiswa mager baru lihat letak kelas hari H mata kuliah.
Tapi kemudian kamu tersadar sesuatu.
"Oh iya gue belum paketan" celetukmu sambil memasukkan handphone lagi ke dalam saku, kalo ditanya kenapa nggak pakai kampus wi-fi aja sih? Jawabannya simpel.
"Males kelamaan, lelet pula, bentar gue tanya ke orang itu deh kayaknya sama sama maba kayak kita, pake name tag soalnya"
Kamu pun berjalan menjauh, mengabaikan teriakan temanmu yang menyuruh kamu buat kembali. Mendekat ke arah orang yang sedang duduk di depan gedung kampus.
"Halo! Mahasiswa baru ya? Kira - kira kamu tau nggak kelas bahasa inggris ada di kelas mana? Setau saya kelas yang dipakai buat matkul bersama di jurusan ini cuman satu kelas aja sih hehe, mungkin aja kamu tau?"
Kamu bertanya pada laki - laki yang sedang fokus dengan handphonenya. Sedikit kamu melirik name tag yang bertengger di kemejanya.
'Han Jisung'
"B 305, lantai 3"
Kemudian lelaki tersebut berjalan menjauh, mengabaikan kamu yang hendak berkata terima kasih atau sekedar ingin ngobrol, ya niatnya modus sedikit tapi gagal.
Kamu sedikit kesal sebenarnya saat mendengar jawaban yang diberikan, terkesan dingin dan kaku. Mungkin moodnya sedang buruk, dengan segera kamu kembali ke tempat kedua temanmu berada.
"Kayaknya tipikal anak yang sombong deh, sayang banget padahal ganteng hehe eh gue ngomong apa sih bego" ini kamu yang lagi ngedumel sambil berjalan ke arah temanmu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fanfictionstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??