01. Seungmin ㅡ Nerd

5.7K 603 46
                                    

Hello with an absurd fangirl here and

PRESENTED

NERD

.

.

.

.

.

.

"Ra, nurut lu seungmin tuh gimana sih orangnya?"

"Bosenin kayaknya? masa kerjaan dia ke perpus mulu. Iya tau sih anak rajin peringkat pertama di sekolah, tapi apa dia ga bosen baca buku terus? lama lama minus di matanya nambah, mana kacamata yang dia pake bunder ish ga banget, stylenya kuno pula. Ya definisi dari culun deh! culun tapi pinter. Btw ngapain kok elu tanya ke gue?"

Jawaban serta pertanyaan yang dilontarkan teman kamu barusan membuatmu menghela nafas panjang, ngga nyangka akan dibalas panjang lebar, dan cukup membuatmu sedikit kesal.

"Definisi lu gitu banget deh Ra"

"Lah kenyataannya emang gitu kan? kenapa? lu ga terima ya pujaan lu digitukan? hehe maap deh"

Iya benar, kamu ada rasa kagum sama Seungmin. Sebenarnya rasa kagum kamu ke Seungmin hanya sebatas oh! dia anak yang rajin dan cerdas, kebanggan orang tua banget mana peringkat pertama di sekolah pula sedangkan gue hanya peringkat rata - rata di sekolah, dia juga pede sama style yang kata anak anak culun abis, udah deh susah deskripsikan seungmin itu.

Tapi sayangnya, tiba tiba saja ada rasa kagum yang lain setelah tanpa sengaja melihat seungmin di perpustakaan sekolah.





Kemarin, kelas kamu ada jamkos hampir seharian karena guru - guru pada sibuk dengan anak kelas 12. Karena bosen dengan suasana kelas, kamu memilih untuk pergi ke perpustakaan. Apa lagi tujuannya kalo bukan untuk mencari wifi gratis.

Sesampainya di perpustakaan, kamu melihat Seungmin yang terlihat fokus dengan buku yang ada di hadapannya. Tidak lupa dengan kacamata bundar yang menemaninya.

Niat awalmu yang ingin mencari wifi gratis, berubah menjadi mencari buku yang sekiranya menarik buat kamu baca, kemudian duduk berseberangan dengan Seungmin yang hanya terpaut beberapa kursi, yang sekiranya menurutmu masih bisa memandang Seungmin dengan mudah.

Kamu sesekali mencuri pandang ke Seungmin. Sebenarnya menurut kamu Seungmin itu ga se culun yang teman - teman pikirkan. Darisini kamu dapat melihat wajah serius dia saat membaca buku, melihat gerakan tangan dia saat membalikkan halaman, melihat tatapan matanya yang tajam saat mengarah kamu.

'eh gevlek mampus kepergok merhatiin dia gue'

Kamu yang tiba tiba ketauan, lebih memilih untuk bangkit dari bangku perpustakaan, seolah - olah seperti tidak terjadi apa apa. Kemudian meletakkan buku yang tidak kamu baca sama sekali, dan kabur menuju kelas tanpa memperhatikan Seungmin.

Tapi disisi lain kamu bersyukur, setidaknya kamu bisa melihat Seungmin di perpustakaan. Iya, kalian berdua tidak sekelas.





"(y/n)! Ngelamunin apa lu? Ada yang ngajak ngomong itu loh astaga ini anak! Gue tinggal dulu ya mau ambil makanan bye!"

"Eh astaga ngagetin! eh kok diting...."

"Permisi, ini punya kamu kan (y/f/n) dari kelas XI IPA 7?"

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang