02. Jisung ㅡ Committee

4K 442 17
                                    

Welcome to another short story by an absurd fangirl!

featuring Jisung aka Han

.

.

.

.

.

.

"Lu bagian jaga kelas A-104 ya, bareng Yena sama entar lupa gue namanya siapa. Jangan lupa catet score mereka terus direkap terus kirim ke line anak sie cerdas cermat"

Kamu hanya menggangguk malas seraya berjalan ke arah kelas yang dimaksud, di weekend seperti ini yang biasanya kamu malas - malasan di kasur, digantikan dengan tugas kepanitiaan yang harus kamu jalani.

Kalau dulu saat sekolah biasanya lihat kakak kakak mahasiswa nawarin lomba entah olimpiade atau karya ilmiah dan semacamnya di sekolah kamu, sekarang giliran kamu yang menjadi salah satu panitia di kegiatan tersebut, hmmm yaaa sebut saja bahasa awamnya lomba - lomba, sebagai sie kesekretariatan. 





"Na, ini kelar jam berapa sih cerdas cermatnya?" tanyamu pada temanmu.

"Yaelah mulai aja belum udah nanya kelar jam berapa, jam 11an mungkin deh"

Kamu hanya bisa nyengir seraya selonjoran di kursi yang sudah disediakan, mumpung belum ada dedek gemes sekolahan yang masuk ke ruang kelas.

"Ya maapin, nanti gue katanya njaga sama anak? siapa deh? angkatan kita?"

"Gak ngerti sih gue, anak maba soalnya"

"Oh jadi volunteer ya, kasian bener" ujarmu bergumam. Memang di beberapa kepanitiaan tuh kadang masih kekurangan anak buat ngerjakan jobdesc di hari H yang akhirnya dibebankan ke para maba dengan embel - embel 'training biar nggak kaget pas megang kepanitiaan selanjutnya'. Klasik yes.





Disaat kamu sedang memainkan handphone, tiba - tiba saja terdengar bunyi pintu terbuka dengan keras, spontan kamu menoleh dan melihat seseorang yang asing di mata kamu.

"Lah ternyata si jisung yang jadi partner kita!"

"Wah ada kak Yena! Mohon bantuannya hehe"


Kamu hanya bisa menatap mereka berdua dengan pandangan bingung, maklum kamu nggak seberapa aktif di kegiatan himpunan yang bagian ngurus si maba maba jadinya ya kamu cuman bisa mengamati dua orang yang sepertinya udah saling kenal.

Melihat temanmu dan adik tingkatmu ngobrol tanpa menyadari adanya kehadiranmu disini, membuat kamu menyibukkan diri kembali dengan handphonemu, tidak ada minat buat nimbrung obrolan mereka.




"Oi (y/n)! Sibuk sendiri aja lu, sini nimbrung!"

Barusan jelas sekali kalau itu suara teman kamu, dengan langkah malas kamu berjalan ke arah mereka.


"So, emang kalian bahas apaan?" ujarmu basa basi.

"To the point bener, udah tau belum siapa ini?" ujar temanmu sambil menunjuk adik tingkat yang ada di hadapanmu, sedangkan yang ditunjuk menampilkan senyum lebarnya ke kamu.

"Halo kak, kenalin saya Jisung" 

"(y/n), gak perlu kaku amat, gue bukan bagian yang bentak bentak kok pas lagi forum. Yah jangankan bentak, gue aja nggak masuk bagian dari ospek ospekan, jadi selaw aja" jawabmu santai.

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang