02. Jeongin ㅡ Signature

1.9K 250 12
                                    

Hello with an absurd fangirl here and

PRESENTED

SIGNATURE

.

.

.

.

.

.

"Permisi kak, apa saya menganggu waktu kakak saat ini?"

Kamu yang awalnya asik bermain ponsel langsung menghadap ke sumber suara.


'duh gini lagi gini lagi sampe bosen'

Iya, kamu sudah tau tujuan adik tingkat yang datang ke padamu saat ini


'tugas ospek: sosialisasi dengan kakak tingkat minimal xx orang'

"Tidak seberapa, kenapa dek?"


Dasarnya kamu tidak mau membuat orang susah, kamu lebih memilih untuk mengesampingkan egomu dan dengan setengah hati akan membantu adik tingkatmu dalam menyelesaikan misinya ini.


"Ah, boleh ngobrol sebentar kah kak?"

'Klasik bener, duh mana nggak ada orang disekitar, pantesan gue jadi sasaran' -kamu lagi di dalam hati



"Oh iya silahkan dek" ujarmu ramah dan mempersilahkan lelaki di depanmu duduk

"Sendirian aja dek?" tanyamu sekedar basa - basi

"Hehe iya kak, memang lagi pingin sendiri, oh iya kak saya jeongin, lagi menempuh semester 1, kalau kakak?"

'Lucu banget sih menempuh, bilang aja maba'



"Oh aku (y/n), tahun ketiga disini"

"Oh semester 5 ya kak sekarang?"

"Iya dek"

Kemudian hening, inilah salah satu alasan kenapa kamu tidak suka jika ada yang datang disaat kamu sedang sendirian.

Kamu tidak terlalu pintar mengangkat topik yang ingin dibicarakan atau sekedar basa basi.

Dan kamu benci berada disuasana canggung seperti saat ini.



Sedangkan lawan bicaramu seperti hendak berkata sesuatu, kemudian ditahan, hendak berkata lagi, kemudian ditahan.

Kamu yang merasa tidak nyaman dengan situasi seperti ini hendak saja bertanya mengenai bagaimana kesan menjadi maba.



Namun kalah cepat

"Kak, kalau boleh tau arti nama kakak itu apa?"

'Sumpah random banget ini bocah'



"Arti nama aku?" kamu mengulang pertanyaan jeongin yang menurutmu sangat random.

"Iya kak, arti nama kakak" ulang dia.

"Hmm arti nama aku (menjelaskan arti namamu)" 

Dan kemudian dari percakapan random itulah muncul berbagai macam topik, tanpa sadar kamu sudah menghabiskan waktu selama satu jam untuk mengobrol dengannya. Adik tingkatmu cukup pintar untuk membawa suasana.

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang