01. Changbin ㅡ Unexpected

6.1K 714 12
                                    

Hello with an absurd fangirl here and

PRESENTED

UNEXPECTED

.

.

.

.

.

.

Nasibmu hari ini menyedihkan. Sebut saja ini kesialan pertama.

Disaat kamu sedang melarat, namun dengan teganya teman temanmu meninggalkanmu sendirian dengan kondisi belum ada yang membayar makanannya satu orang pun.

Kenapa bisa terjadi? Karena kamu terlalu lengah, nggak sadar teman temanmu satu persatu meninggalkanmu dengan alasan 'eh gue ada urusan! sorry duluan' dan kamu hanya menganggukkan kepala.

Hingga akhirnya kamu berakhir sendirian disini.

Sebenarnya kamu nggak masalah sendirian akhirnya, toh kamu memang lagi bosen di rumah.

Tapi yang jadi masalah adalah teman temanmu yang terlalu tega.

'Njir gimana ini gue astaga bego banget gue jadi orang mana duit tinggal 30 ribu mana cukup nalangin makanan 5 orang'

.

.

Ting!

Kamu tersentak setelah membaca pesan dari guru les kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu tersentak setelah membaca pesan dari guru les kamu.

Iya, kamu hari ini ada les privat perdana jam 3 untuk mempersiapkan ujian. Tapi kamu melupakan hal itu.

Dan bisa gawat kalau kamu belum di rumah sebelum guru les kamu datang, bisa bisa uang sakumu dipotong sama orang tua kamu.

Omong omong orang tua kamu ga pernah main main dengan ancamannya.

Dengan segera kamu berlari ke arah kasir, tanpa mempedulikan sekitar yang menatapmu heran.

"Permisi kak, meja nomor 5 total berapa ya?"

"Total 100.000 mbak"

Kamu seketika terdiam, iya benar kamu kan cuman bawa uang 30.000, mana cukup.

"Kak maaf nih sebelumnya, saya ngga berniat kabur hanya saja tadi saya dijebak sama temen temen. Ini saya hanya ada uang 30.000 sedangkan saya ada les kurang lebih 90 menit lagi dan rumah saya jauh. Saya ambil uang dulu di atm terus saya ke sini buat bayar, sebagai jaminan boleh bawa KTP saya dulu kak, ini KTP saya baru setahun loh jangan diilangin ya kak, boleh ya kak?"

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang