03. Changbin ㅡ House

2.4K 284 19
                                    

"Siapapun yang masuk, akan menerima resiko yang besar"

.

.

.

.

.

"Gila tega banget lo semua sama gue"

Saat ini kamu sedang berada di depan rumah besar yang memiliki 3 lantai.

Sebuah rumah kosong yang sudah tidak layak lebih tepatnya.

"Inget, kesepakatan kita tadi apa pas main T/D?"

"Tidak boleh menghindar apapun alasannya"

"Kalau nolak, traktiran selama satu bulan penuh"

"BETOOOL"

Kamu mendengus sebal, 4 lawan 1 sudah jelas kamu kalah telak. Sebenarnya kamu nggak habis pikir ide gila macam apa ini.

Memberikan dare masuk ke sebuah rumah kosong yang banyak rumor mistis dan dinyatakan berhasil kalau sudah membuka jendela di lantai 3. Ide gila bukan?

"Lagipula ini masih jam 12 siang kok, bukan jam 12 malam. Tenang aja lo aman"

Sebenarnya nggak peduli mau jam berapapun, masalahnya rumah ini mau di waktu kapanpun selalu tampak seram dan tidak bersahabat. Auranya bahkan sudah terasa.

"Traktiran satu bulan tidak cukup buruk kok"

Kamu menghela nafas panjang, sepertinya lebih baik masuk ke dalam rumah ini daripada harus membayar makanan 4 orang selama sebulan penuh. Masalahnya uang darimana bosque.






"Yaudah, untung siang, gue masuk dulu"

Akhirnya keputusan finalmu adalah memasuki rumah tersebut. Pekikan nyaring terdengar saat pagar dibuka, mungkin dengan sekali pukulan bisa merusak pagar tersebut, sudah rapuh.

Kamu sudah di depan pintu yang sudah terkikis oleh rayap. Menolehkan kepalamu sejenak ke teman - temanmu yang menatapmu was was, kecuali satu orang.

"Kalo terjadi apa apa sama gue, lo semua yang harus tanggung jawab!"

"Gak bakal, sana masuk" salah satu temanmu berucap dengan santai.

Kamu mengucapkan salam terlebih dahulu, kemudian pintu sudah terbuka, ruangan terlihat berantakan dan sangat berdebu, mungkin karena terlalu lama tidak dihuni. Lantai pun banyak berserakan potongan plafon dan kayu yang jatuh karena rapuh. Kesan pertama adalah: sangat kotor dan berantakan.

Kamu tidak merasakan hal yang aneh saat berada di lantai satu, hanya saja cenderung gelap karena cahaya yang masuk sedikit

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu tidak merasakan hal yang aneh saat berada di lantai satu, hanya saja cenderung gelap karena cahaya yang masuk sedikit. Setelah melihat adanya tangga menuju lantai 2 dengan cepat kamu segera kesana. 

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang