Welcome to another short story by an absurd fangirl!
featuring Minho
.
.
.
.
.
.
"Ayo dek silahkan bergabung di Unit Kegiatan Mahasiswa Kendo!"
"Rasakan manfaat kalian bergabung dengan UKM Bahasa Asing!"
"Lewat kabeh! Ayo rek join nang pecinta lingkungan ae! gak mek nanem tok lho!"
"Ngomong apa si lu berisik!"
Kamu hanya bisa bingung sambil berjalan mengitari stan - stan yang ada disekitarmu saat ini, mendengar berbagai macam orang - orang -atau sebut saja kakak tingkat- yang mempromosikan unit kegiatannya dengan cara yang khas.
Sebenarnya kamu ingin mendaftarkan diri untuk mengikuti salah satu unit kegiatan mahasiswa atau yang biasanya disebut dengan UKM, ya semacam esktrakurikuler kalau di sekolahan. Namun, kamu belum ada gambaran mau ikut UKM apa, dulu sih kamu ikut ekstrakurikuler (y/e/n), tapi kamu ingin mencoba sesuatu yang lain.
"Eh (y/n) udah tau mau ambil ukm apa?"
Kamu sampai lupa kalau kamu tidak sendirian kesini.
"Masih bingung gue Sa, enaknya apa ya? Taekwondo aja kali ya?"
"Emang lu bisa apa? suka begituan?"
Kamu hanya bisa nyengir, masalahnya adalah kamu nggak seberapa tertarik sama dunia tangkis - menangkis(?) atau semacamnya, boro - boro ikutan itu, jatuh aja kamu udah ngeluhnya minta ampun.
"Ya... nggak juga sih, ngaco emang gue"
"Gue udah tau nih, gue mau ikut ukm musik aja, bentar ya mau ke stannya dulu! mau ikut?"
"Gak deh, gue mau muter muter dulu aja"
Dan akhirnya kamu hanya bisa mendengus pelan sambil berjalan lagi, sampai akhirnya ada satu stan yang menarik perhatian kamu, karena salah satu diantara orang - orang di stan tersebut menggunakan baju LED.
"Malam kak, ini ukm apa ya kok lucu baju yang dipakai?"
"Halo dek! ini UKM Dance, ayo silahkan kalo mau tanya - tanya boleh banget! Langsung join juga boleh!"
Kamu hanya mengangguk, hendak saja kamu berkata sesuatu namun terinterupsi oleh suara lain.
"Lix dicari sama Hyunjin tuh, sini mabanya biar gue yang urus aja"
Kamu hanya bisa diam sambil memandang lelaki yang mendatangimu, biasalah 'mengaguminya' dalam diam hehe. cakep boi.
"Halo dek! ada yang bisa dibantu?"
Kamu sedikit terhipnotis sama suaranya, seperti tidak familiar. Namun seingatmu, kamu nggak punya kenalan kakak tingkat laki laki di kampus ini.
"Eng.. oh itu kak, kira kira kalo belum punya basic dance, bisa daftar tidak ya?"
Sebenarnya sih kamu sedikit ragu mau mendaftarkan diri di ukm dance, hanya saja baju LED yang dipakai oleh tim dance tadi menarik perhatian kamu, dari dulu sih kamu suka lihat hal hal yang lucu lucu apalagi lampu warna - warni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fiksi Penggemarstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??