Hello with an absurd fangirl here and
PRESENTED
ROOFTOP
.
.
.
.
.
.
"SIAL APA FAEDAHNYA GUE DIJEBAK DISINI!"
"WOI BUKA PINTUNYA PLEASE GUYS ELAH!"
"WOI TEGA BENER LU SAMA GUE INI MAU MALEM!"
"ANJ- gak boleh berkata kasar, WOI ELAH KESEL GUE"
Iya. Saat ini kamu sedang dikerjai oleh teman temanmu. Kamu dijebak di rooftop sekolah dengan posisi pintu terkunci, tidak ada tanda teman temanmu akan membukakan pintu karena sama sekali tidak ada pergerakan.
"Woi ulang tahun gue masih lama, kalo mau ngerjain gue ya jangan pake acara kunci kunci pintu segala dong!"
Kamu menggedor pintu dengan kasar, menendangnya tanpa mempedulikan jika nantinya pintu akan rusak, yang ada dipikiranmu hanyalah harus segera keluar dari tempat ini karena hari mulai gelap.
Kalau dipikir pikir, kamu juga nggak ada rasa curiga tadi saat teman temanmu mengajakmu ke rooftop, alasannya karena ingin coba coba saja, toh juga kamu belum pernah kesana jadi kamu terima aja ajakan mereka.
Tapi kamu nggak duga kalau akan dijebak seperti ini.
Entah apa maksud dan tujuan teman temanmu, yang jelas kamu benci jika masih di sekolah saat hari mulai gelap. Iya, kamu paranoid sama cerita cerita hantu yang ada di sekolah kamu.
Karena tidak ada perubahan sedikit pun, sedangkan barang barang kamu ada di tangan teman temanmu termasuk benda penting ㅡhandphone. Membuatmu menyerah, kamu capek, namun dalam hati kamu yakin kalau teman - temanmu tidak akan tega meninggalkanmu sendirian.
Dan pada akhirnya kamu lebih memilih untuk melihat pemandangan dari rooftop sekolah kamu, hitung hitung menguji adrenalin biar tidak terlalu paranoid.
Mungkin sudah berselang 5 menit semenjak kamu di rooftop. Hendak saja kamu kembali ke pintu untuk melakukan aksi gedor pintu namun terhenti karena mencium sesuatu seperti bau harum. Perlu ditekankan, bau harum seperti bunga.
"Mau nangis aja gue ini bau harum darimana coba............."
Dengan segenap mengumpulkan keberanian, kamu mencoba mendekati sumber bau tersebut karena kamu yakin tidak akan ada apa apa disini, walaupun sebenarnya kakimu sudah sangat lemas ingin jatuh saja.
Takut takut kalau bau itu adalah bau tidak kasat mata.
Kamu melirik ke bangunan kecil, yang ada di ujung rooftop, semacam seperti gudang. Hanya tempat itu satu satunya yang belum kamu datangi.
Dengan perlahan kamu jalan ke arah sana, karena bau harumnya semakin tercium, kamu lupa dengan rasa ketakutan kamu, tergantikan dengan rasa penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fiksi Penggemarstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??