02. Hyunjin ㅡ Class

4.6K 537 10
                                    

Welcome to another short story by an absurd fangirl!

featuring Hyunjin

.

.

.

.

.

.

"Jangan sedih lah bosquee"

"Kita hadepin kelas ini bersama - sama"

"Yaa siapa tau ada hikmahnya gitu kan? nilai lu jadi A misal?"

Kamu tidak menghiraukan perkataan teman kamu, hanya berjalan menuju lantai empat dengan tidak minat. Kamu merasa menjadi manusia paling bodoh saat ini.

"Ngulang kelas tuh bukan tanda kiamat (y/n), udahlah pasti ada hikmah dibalik semua ini, belajar ikhlas ya? Cheer up! Kan ada gue yang nemenin lu, kita senasib kok"

Iya, kamu ngulang mata kuliah semester lalu karena kamu dapat nilai D. Nilai yang nggak pernah ada di bayanganmu sebelumnya, mungkin efek kamu ngga terlalu suka sama mata kuliahnya, dan bayanganmu cuman 'ah let it flow aja paling juga nilainya di katrol sama dosen'.

Membuatmu sedikit rileks dan memiliki pikiran 'yang penting absen ga bolong! lagipula bukan mata kuliah jurusan, cuman mata kuliah bersama'

Walaupun kenyataannya sih kamu pernah bolos sekali hehe.

Namun pikiranmu salah total, ekspektasimu kala itu salah total. Membuatmu sangat menyesal dan tidak akan mau menyepelekan segala macam mata kuliah baik jurusan maupun bersama.

Cuman saat ini kamu masih benar - benar terpuruk sih karena harus ngulang matkul.

"heh mau kemana, kelas kita disini oi"

Langkahmu terhenti saat melihat depanmu ternyata ada segerombolan lelaki, membuatmu malu karena kakimu yang asal jalan, dan segera berlari.

"Oh oiya hehe maklum jalan nunduk sih tadi" ujarmu terkekeh dan menyusul temanmu masuk kelas.

Namun tanpa kamu sadari, salah satu dari mereka menatapmu dengan tatapan tidak percaya.



Kamu melihat keadaan kelasmu, masih terlihat sepi padahal kelas dimulai 5 menit lagi. Tanpa pikir panjang kamu memilih tempat duduk di depan, katanya sih resolusi baru biar termotivasi menjadi lebih baik dari semester sebelumnya.

"Akhirya ngelihat sisi ambis (y/n)" ujar temanmu seraya mendudukkan dirinya di sampingmu.

"Iya deh, cukup sekali aja gue ngerasain ngulang mata kuliah" ujarmu bersamaan dengan masuknya dosen yang akan mengajarmu. Diikuti dengan beberapa mahasiswa yang masuk dengan terburu - buru di belakangnya.

"Selamat sore semuanya, jadi ini kelas pendalaman materi mata kuliah Fisdas ya?"

'Alus bener nih dosen kalau ngomong'

"Iya benar bu, kelas mengulang mata kuliah Fisdas" ujar temanmu tanpa dosa.

"Hehe to the point sekali kamu nak, baiklah jadi perkenalkan sayㅡ"

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang