02. Changbin ㅡ Forum

3.2K 429 17
                                    

Welcome to another short story by an absurd fangirl!

featuring Changbin

.

.

.

.

.

.

Saat ini kamu sedang ada di sebuah 'forum' yang menurutmu cukup menegangkan.

Iya 'forum'

forum bersama kakak tingkat aka kating maksudnya. bahasa mudahnya adalah kumpul bersama kating untuk di'semi sidang' satu angkatan.


Kamu sebenarnya paling malas kalo disuruh datang ke forum yang nggak jelas gini, apalagi sedang masa liburan semester ganjil, tapi nasib maba sih memang gini ya.

Awalnya sih kamu mau kabur, udah selesai mandi tinggal siap siap bentar, tapi tiba tiba teman kamu nongol di kamarmu dan bilang


"Mantab akhirnya lu ada, nah gak pake kabur kaburan, gue udah hafal tabiat lu, ayo ikut demi angkatan biar aman!"

Dan berakhirlah kamu disini, memilih untuk baris agak pojok sisi belakang, tidak terlalu mendengarkan omongan katingmu yang di depan karena terhalang suara hujan yang cukup deras



"Dek"

"DEK"

"DEK YANG DI BELAKANG POJOK KANAN SAYA"

Kamu terlonjak kaget, sedikit celingukan takut takut kalo itu ditujukan ke kamu karena posisi barismu cukup sesuai sama yang disebutkan barusan.


"IYA DEK KAMU YANG NOLEH"

"Saya kak?" ujarmu polos dan dibalas tatapan tajam dari katingmu. mana auranya gelap lagi.

"Iya kamu, tolong bisa diulangi lagi jawaban teman kamu yang duduk di depan ini?"



Hening seketika dalam satu forum.

Kamu hanya pasang muka blank, tanpa tau apa apa, apalagi kondisi hujan deras gini semakin menyamarkan suara suara yang ada di depan.

"Dek? Kamu dengar apa yang saya bilang kan? Coba diulangi jawaban temannya"


Kamu sejujurnya merasa takut, ditambah teman sekitarmu sangat hening, semua kating yang ada di depan fokus menunggu jawabanmu.

Dengan helaan nafas panjang, dan rasa percaya diri yang tiba tiba muncul entah darimana

"Saya (y/n) nomor induk (y/n), mohon maaf saya tadi sedang tidak fokus, sehingga tidak terlalu mendengar apa yang teman saya katakan, apa boleh saya mendengar jawaban teman saya sekali lagi?"



Hening.

Padahal ya kamu juga tidak tau pertanyaannya apa.

"Bagus"

"Pinter"

"Nggak fokus, jadinya nggak dengerin apa yang temannya bilang, memang kamu tau pertanyaannya apa?"

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang