"Jangan pernah datang kesini untuk yang kedua kalinya"
.
.
.
.
.
"(y/n), lo pernah dengar mitos tentang gunung ini nggak?"
Kamu menatap temanmu dengan penasaran, sepertinya temanmu akan memberikan cerita yang menarik. Namun belum sempat kamu menjawab sudah terinterupsi oleh yang lain.
"Nggak usah cerita yang aneh aneh, kita lagi istirahat buat ngelanjutin pendakian pagi nanti, gue nggak mau ya terjadi sesuatu yang nggak diinginkan"
Yap, saat ini kamu sedang melakukan pendakian dan sedang beristirahat karena hari sudah malam. Ini merupakan pengalaman pertama kamu melakukan pendakian karena ajakan dari teman kamu. Katanya sih biar dapat pengalaman baru.
"Memang kenapa sih kak?" tanyamu penasaran, yang kamu tau aturannya adalah harus jaga sikap selama di tempat peristirahatan, karena kalian hidup 'berdampingan'. Belum tau kalau ada cerita lain.
"Katanya tuh ya (y/n) jangan keluar tenda antara jam 01.00 - 02.00, soalnya kamu bisa aja bertemu dengan makhluk yang menyerupai seri-"
"DENGAR NGGAK SIH KATA KATA GUE? UDAH TIDUR AJA KALIAN"
Barusan kakak dari temanmu membentak temanmu yang mulai bercerita, membuatmu lebih milih untuk diam dan menyuruh temanmu tidak melanjutkan ceritanya. Serem soalnya kalau udah marah.
"Ahelah kak santuy dong, biasanya juga gak semarah ini deh kak, sewot banget?" memang dasarnya adik ya, tetap aja dilawan kakaknya.
"Udahlah jen, nurut apa kata kakak lo, mending kalian berdua istirahat deh sekarang udah jam 12 malam, kalau mau ke belakang sekarang aja dan jangan sendirian" barusan adalah teman dari kakaknya teman kamu, ribet ya?
Jadi saat ini kamu ikut pendakian dengan 4 orang, satu orang adalah teman kamu -jeni, dan tiga orang lainnya adalah teman dari kakak jeni yang sudah sangat berpengalaman dalam dunia pendakian gunung. Sedangkan temanmu baru ikut yang ketiga kalinya.
"Iya iya kak maaf, yaudah ayo (y/n) kita tidur"
Kamu pun memilih untuk menurut dan berusaha tidur. Walaupun sebenarnya rasa penasaranmu lebih tinggi, mungkin setelah selesai dari pendakian kamu akan bertanya lagi pada temanmu tentang mitos itu. Kamu hanya berharap semoga rasa takutmu lebih tinggi daripada rasa penasaranmu.
"Biar gue yang bangun buat jaga, nanti gantian sama yang lain yang cowok cowok ini"
Yap benar, demi menjaga keselamatan biasanya yang laki - laki akan bergantian istirahatnya, ada yang tidur dulu, ada yang bangun dulu untuk berjaga - jaga jika terjadi sesuatu. Intinya jangan ada yang tidur semuanya karena kita tidak pernah tau apa yang akan terjadi nantinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fanfictionstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??