"kali kedua kita bertemu, tidak ada jalan keluar untukmu"
.
.
.
.
.
Saat ini kamu sedang solo travelling di kota orang, kota yang sebelumnya belum pernah kamu kunjungi, dan tujuanmu adalah menuju suatu tempat yang membuatmu penasaran.
Dengan hanya mengandalkan panduan orang sekitar dan sinyal internet yang semakin lemah, akhirnya kamu sampai di daerah yang kamu maksud.
Sebenarnya kamu cukup ragu untuk memasuki tempat tersebut, mengingat hari sudah sore menjelang malam, dan tempat yang kamu kunjungi bukanlah sejenis mall yang buka sampai malam ataupun pasar malam yang hanya buka di malam hari.
Melainkan sebuah toko bernuansa kuno di pinggir jalan.
Beberapa waktu lalu temanmu bercerita, kalau ada sebuah toko yang menjual berbagai macam barang unik dan membeli sebuah kotak musik disana. Namun, bukan itu yang menjadi fokusmu, melainkan terdapat sebuah kertas yang terselip disana yang tidak disadari oleh temanmu.
(y/f/n). Lahir tanggal XX-XX-XXXX. Kota XXX
Iya, di kertas itu ada nama kamu, tanggal lahir kamu dan kota kamu tinggal saat ini. Sedikit janggal jika dikatakan hanya kebetulan, karena kertas itu memuat data kamu walaupun hal umum. Bisa saja bukan itu hanyalah keisengan belaka? seperti ada yang ngestalk kamu di media sosial misal.
Tapi dasarnya kamu penasaran, dan entah dikatakan suatu kebetulan atau bagaimana kamu menemukan kertas itu dari temanmu, membuatmu nekat datang ke tempat tersebut seorang diri.
Dengan menggunakan sedikit penyamaran supaya tidak dikenali.
"Selamat datang.."
Kamu sedikit terkejut dengan suara seseorang yang tiba tiba saat baru saja memasuki toko tersebut.
"Oh iya, terimakasih" jawabmu seraya tersenyum dibalik maskermu.
Tidak ada yang aneh dengan toko tersebut walaupun letaknya sedikit jauh dari keramaian kota.
Sesaat kamu melihat barang barang unik yang ada di toko tersebut, mungkin lebih tepatnya barang antik karena barang yang dijual terlihat sudah berumur.
Dan pandangan matamu terarah pada sebuah buku, entah mungkin semacam buku harian karena terdapat rantai disekeliling buku tersebut
'Ini bagaimana cara membukanya?' -ujarmu dalam hati
"Ada yang bisa dibantu?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Stray Kids Imagine x You
Fanfictionstray kids random imagine. ㅡ let's take a break and enjoy! シ ㅡ about this absurd work • non-baku • Code 01. ; School Life • Code 02. ; College Life • Code 03. ; Horror / Mystery / Fantasy • Code 04. ; ??