01. Jeongin ㅡ Letter

4.8K 530 16
                                    

Hello with an absurd fangirl here and

PRESENTED

LETTER

.

.

.

.

.

.

"Lu jadi datang gak nih ke sweet seventeennya dek Rena entar malem?"

Kamu bingung harus menjawab pertanyaan temanmu, Britt.

Sebenarnya kamu bisa saja datang ke acara sweet seventeennya Rena, adik kelas satu eskul kamu. Namun, kamu tidak kenal banyak teman - teman yang diundangnya, karena rata - rata adik kelas, dan kakak kelas aka sepantaranmu yang diundang hanya sebatas teman dekat saja -termasuk kamu-

Selain itu kamu juga sebenarnya malas untuk datang ke acara seperti itu. Ya katakanlah mager

"Nggak tau deh. Lu pasti dateng sama Seungmin kan?"

Ada alasan lain yang membuat kamu malas datang, karena sejauh ini hanya Britt dan pacarnya -Seungmin- yang kamu tau di acara adik kelas kamu, ya termasuk yang ulang tahun sih.

Dan kamu tidak mau jadi obat nyamuk diantara mereka seandainya memang benar yang kamu kenal hanya Britt dan Seungmin.

"Yaiyalah sayangku, makanya cari pacar gih biar ada yang nemenin!"

Dan kamu hanya memandang Britt malas, memang kalau sudah menyangkut masalah pacar sih, kamu ditinggal hehe.




Sekarang kamu lagi di perpustakaan, menghabiskan sisa waktu jamkos dengan membaca novel. Kalau sudah baca novel sih biasanya kamu tidak akan sadar dengan keadaan sekitar.

Seperti saat ini.

"Kak (y/n) daritadi serius amat sih baca novelnya, sampe bosen lihatnya"

Kamu tersentak kaget dengar suara yang bersumber dari sebelah kanan kamu, dengan cepat kamu noleh ke sumber suara dan ternyata itu suara adik kelas kamu, Jeongin.

"Apa sih dek ngagetin, gue lagi serius juga bacanya, ngeselin"

"Yeu maap deh, lagian asik banget sendirian disini kak"

Kamu lebih memilih untuk menutup novel kamu, iya sebenarnya kamu nggak mood hari ini makanya lagi pingin sendirian, apalagi teman kamu masih ngejar kamu biar datang ke acara nanti malam.

"Iya gue emang lagi bete, jauh jauh sana"

"Galak bener.. eh mau kemana kak?"

Kamu menghela nafas dengan kasar. Meninggalkan Jeongin serta novel kamu di atas meja, dan mencari bahan bacaan yang sekiranya bisa membuat mood kamu naik, tanpa mempedulikan panggilan Jeongin.

Stray Kids Imagine x YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang