Chapter ini panjang banget, tapi disinilah kebenaran terungkap.jadi jangan males bacanya ya...
JANGAN SCROLL KEBAWAH DULU.
Tebak-tebakan yuk, sebelum kalian baca. 😂😂
Jadi siapa ayah bayi dari hyemi?
Jangan curang ya...
Happy reading... ❌⭕💋
---------
Taehyung sudah mendapat alamat sungjae, kini ia tengah menuju rumah sungjae, rumahnya tidak terlalu jauh dari sekolah sooyoung dulu.
Setelah berhasil menemui sungjae, tanpa banyak bicara ia langsung menggusur sungjae dan memasukannya ke dalam mobil.
Sungjae duduk di sebelah kemudi dan melihat taehyung dengan rahang mengeras dan mata menatap tajam ke jalanan, "ada apa ini? Kemana kau akan membawa ku? Jangan bilang kau akan menculikku dan memperkosaku?" sungjae menatap horor pada taehyung.
Taehyung segera menoleh pada sungjae dengan wajah terkejutnya, "hei!! Aku bukan gay!" taehyung mengatur nafasnya ia tidak boleh emosi saat ini.
"Hahahaha aku hanya bercanda, kau suaminya sooyoung kan? Ada apa sebenarnya? Apa terjadi sesuatu pada sooyoung?" tanya sungjae.
Taehyung kembali memfokuskan diri ke jalanan, "kau peduli pada istri ku?"
Sungjae mengangguk, "ya, tentu dia temanku." jawab mantap sungjae.
"Hanya teman?" curiga taehyung.
"Tentu." jawab sungjae.
"Jangan sentuh dia, jangan menemuinya lagi, jangan hubungi dia lagi. Kali ini yang terakhir kau berhubungan dengan sooyoung."
"Kau posesif sekali bung," cibir sungjae.
"Bukan posesif hanya menjaga dari pria jahat,"
"Aku bukan pria jahat," elak sungjae.
"Bocah," gumam taehyung.
-------
Jungkook tengah berkendara hendak menemui kakaknya, sudah lama ia tidak mengunjungi kakaknya ia terlalu sibuk bermain belakangan ini.
Jungkook mendengar kabar bahwa kakaknya bertemu dengan sungjae, dan hal itu juga membuatnya khawatir bagaimana juga semuanya terbongkar.
Jalanan seoul cukup lengang kali ini tapi bukan itu yang menarik perhatiannya tapi seorang gadis yang duduk di sebuah taman. Jungkook langsung memarkirkan mobilnya dan mendekati gadis itu, sooyoung sedang menangis.
"Sooyoung? Sedang apa kau disini?"
Sooyoung menoleh dan langsung memeluk jungkook. "Jungkook oppa, bantu aku."
Jungkook langsung memeluk sooyoung. "Iya, aku akan membantumu,"
-------
Taehyung memarkirkan mobilnya dan langsung membawa sungjae ke apartemen hyemi.
"Hyemi!" teriak taehyung.
Taehyung berkeliling mencari hyemi dan malah menemukannya di balkon. "Hyemi," panggil taehyung.
Hyemi menoleh, namun sosok dibelakang taehyung langsung membuatnya gemetaran, "mau apa dia kemari?" hyemi menjauh mendekati pagar balkon.
"Aku ingin bicara denganmu,"
Hyemi menggeleng panik, "tidak aku tidak mau ada dia,"
Sungjae mendekat berdiri disebelah taehyung, "memangnya kenapa jika ada aku disini? Kau takut kebohongan terbesarmu terungkap?" tantang sungjae.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Love You
Fanfic[# 1 in Vjoy 040818] [#14 in Joy 040818] [# 3 in sooyoung 040818] Taehyung dan sooyoung yang sama-sama terjebak dalam perjodohan mengharuskan mereka menikah, kala cinta sudah menyelimuti keduanya, namun seorang wanita menghancurkan kebahagiaan mer...