CHAPTER 6 : What Happened?!?

1K 157 6
                                    

Haiii biasa vote dan coment nya ya..

Kalau ada typo mohon di maklumi






-------------

Akhirnya setelah 20 menit di dalam bus akhirnya sooyoung sampai di apartemen nya.

Sebelumnya ia mampir ke restoran fast food karena secara mendadak taehyung ingin makan ayam.

Tak habis pikir kenapa taehyung harus menyuruh nya ia kan bisa memesannya langsung. -sooyoung.

Cklek~

"Aku pulang" sooyoung masuk dengan satu plastik ayam goreng ditangannya, langsung membuka sepatu begitu ia mengangkat kepalanya ia langsung dihadapkan dengan dada taehyung.

"Kenapa lama sekali?" tanya taehyung dingin sembari melipat tangannya di dada.

"Kau kan menyuruhku membeli ayam" sooyoung langsung berjalan menuju meja makan dan meletakan plastiknya.

"Ini sesuai pesananmu, aku merasa seperti pelayan" saat sooyoung hendak pergi dari dapur tiba-tiba taehyung

"Aku tidak mau, sudah tidak lapar"

"Ya!" bentak sooyoung geram.

"Aku menghabiskan hampir 2000 won untuk ayam itu dan sekarang kau bilang kau tidak mau" ucap sooyoung berapi-api.

"Kau terlalu lama"

"Dasar kau" ucap sooyoung sembari mengepalkan tangannya di depan taehyung.

"Hei kau" ucap taehyung sesaat sebelum sooyoung menaiki tangga.

"Besok temani ibu ku sepulang kau sekolah"

"Ya ya"

----------------

Disisi lain jeon jungkook sedang berhadapan dengan ke 5 orang suruhannya.

"Maaf kan saya, saya tidak sengaja tuan" seorang pria bersimpuh di lantai di depan jungkook memohon ampun.

"Apa kau pikir itu tidak sakit, pukulan mu mengenai perut ku!!" bentak jungkook.

"Saya mohon tuan, saya sungguh tidak sengaja saya tidak meli-"

Bugh

Satu pukulan jungkook tepat mengenai perut sang pria dibawahnya.

"Seperti itu rasanya, ya setidaknya kerja kalian Bagus" jungkook langsung pergi tanpa menghiraukan pria yang sedang terbaring, meringis merasakan sakit pada perutnya.

Setelah keluar dari 'ruangnya' jungkook langsung pulang menuju apartemen nya ya itu bukan rumahnya, melainkan markas nya.

Jungkook seorang anak pengusaha yang sangat kaya, bahkan bisa dibilang jungkook tidak akan pernah miskin, dengab kekayaan yang dimiliki keluarganya.

Namun dibalik harta melimpah itu, sesungguhnya jungkook adalah seorang anak remaja yang nakal dan manja, namun ia kesepian, ditinggal orang tua dan kakaknya setiap hari membuatnya mencari pelampiasan lain, bisa dibilang jungkook seorang yang kesepian sehingga ia banyak menghabiskan waktu di club dan markasnya.

"Sooyoung-ah kapan kau putus dengan kekasih mu apa aku harus menyingkirkan sahabatku itu, supaya kau jadi milikku?" gumam jungkook yang sedang menuju ke mobilnya.

-------------------

06.00 AM Kst.

Tit tit tit

Suara alarm mengganggu tidur nyenyak sooyoung. Ia pun bangun setengah hati dan langsung menuju kamar mandi. Setelah siap ia turun ke bawah dan melihat taehyung sedang menyiapkan sarapan.

Make Me Love You Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang