Hay i'm back.....
Selesai.
😘❤💚❤💚❤💚
Terima kasih untuk semuanya.... 😘😘
---------
Taehyung mencari sooyoung berkeliling sekitaran kota seoul, ia telah mencari kerumah orang tuanya, namun malah kehebohan yang ia temukan disana. Terutama ibunya. Bahkan ia sudah ke rumah orang tau sooyoung dan tidak menemukannya disana.
Taehyung tidak tahu harus kemana ia mencari sooyoung, ini sudah hampir malam dan ia belum juga menemukan gadisnya itu. Ditambah ponselnya yang tidak aktif.
Taehyung akhirnya kembali ke apartemen ia memutuskan untuk melanjutkan pencariannya besok.
Taehyung kini tengah berbaring telentang di kasur, ia mencium bau kasurnya, bahkan bau tubuh sooyoung masih melekat di kasur ini. Ia semakin merindukannya.
"Maafkan aku..." gumam taehyung kemudian memejamkan mata tanpa mengganti pakaian bahan melepas sepatunya.
--------
"Oppa bangun... Sudah pagi..." taehyung membuka matanya dan hal pertama yang ia lihat adalah sooyoung yang sedang tersenyum manis.
Taehyung ikut tersenyum, "aku merindukanmu, maafkan aku.." taehyung bangun dan bergerak untuk memeluk sooyoung.
Namun sesaat setelah ia bangun, kesadarannya kembali. Sooyoung tidak ada. Itu hanya bayangannya saja. Kenapa ia sangat bodoh. Kenapa ia meninggalkan sooyoung, taehyung kira sooyoung akan tetap berada di sisinya. Namun nyatanya ia salah, sooyoung meninggalkannya. Sooyoung pergi.
1 minggu berlalu dan ia belum juga menemukan sooyoung, ia bahkan mengerahkan anak buahnya untuk mencari sooyoung namun tak kunjung membuahkan hasil.
Keadaan semakin kacau kala ibunya mengetahui bahwa sooyoung belum kunjung pulang. Ia bahkan dimarahi habis-habisan oleh orang tuanya. Dan di anggap sebagai suami yang tidak becus. Tidak bisa menjaga istrinya.
Taehyung sudah seperti orang gila, ia seperti sedang bermain petak umpet dengan sooyoung namun tak kunjung menemukan gadis itu, sooyoung sangat pandai bersembunyi.
Lagi-lagi ia pulang ke apartemen dengan ke adaan hampa, taehyung benar-benar frustasi. Rambutnya acak-acakan dengan wajah yang menunjukan jelas bahwa ia kurang tidur dan juga kekurangan nutrisi.Taehyung memasuki apartemennya dan betapa bahagianya ia melihat sooyoung yang sedang duduk di sofa ruang tamu. Ini sungguhan bukan khayalannya.
"Sooyoung.." panggil taehyung lirih.
Sooyoung menengok tidak membalas panggilan itu dan kembali menundukan kepalanya.
Taehyung yang tidak bisa menyembunyikan rasa bahagianya langsung berari dan meraih tubuh sooyoung memeluknya sangat erat. Seakan jika ia melepaskannya, sooyoung akan kembali pergi.
Sooyoung tak membalas pelukan taehyung yang ia lakukan hanyalah merapalkan doa semoga ia kuat.
Taehyung melepaskan pelukannya, namun tetap memegangi bahu gadisnya itu.
"Kemana saja kau? Aku mencarimu kemana-mana." taehyung kembali memeluk sooyoung, menyalurkan rasa bahagianya.
Taehyung kembali melepaskan pelukannya, ia menatap wajah sendu sooyoung, "aku... Bisa duduk sebentar?" ucap sooyoung yang langsung duduk.
Taehyung dengan patuh ikut duduk disebelahnya, kedua tangannya memegang erat tangan sooyoung.
"Dimana kau tinggal selama ini?" taehyung mengecup punggung tangan sooyoung.
Sooyoung hanya mendesah, "bisa kau-"
"Lalu ponselmu? Ada apa dengan ponselmu?" taehyung terus menatap wajah cantik sooyoung sambil tersenyum hangat, akhirnya kebahagiannya kembali.
"Bisa kau berhenti." ucap sooyoung.
"Berhenti apa?"
"Memegang tanganku dan menciuminya terus?"
Taehyung memamerkan senyum kotaknya, demi tuhan jika sooyoung masih mencintai pria itu mungkin ia akan langsung memeluk pria itu erat.
Taehyung kembali mencium tangan sooyoung bahkan sudah mendekatkan wajahnya hendak mencium bibir gadis itu. Namun secepat kilat sooyoung menoleh ke arah meja yang disana terdapat banyak tumpukan kertas."Ada apa denganmu?" tanya taehyung kesal.
"Aku hanya ingin mengantar ini," sooyoung menunjuk ke arah meja lalu berdiri dan membawa tasnya yang telah ia siapkan sejak tadi. Tas berisi baju-bajunya dan beberapa barang kesayangannya.
Taehyung melirik ke arah meja, matanya membelalak, "kau pasti bercanda." terdapat penekanan si setiap kata yang diucapkan taehyung. "Untuk apa surat cerai ini!!!" teriak taehyung.
Awalnya sooyoung datang ke apartemen hanya untuk mengambil baju dan meletakan surat cerai itu. Namun taehyung kembali saat ia belum keluar dari apartemen.
"Kau pasti tahu untuk apa surat itu, aku harus pergi." sooyoung melewati taehyung.
Taehyung menggeram, "kau tidak akan kemana-mana." taehyung berbalik menatap sooyoung begitupun sooyoung.
"Hentikan semua ini. Aku selesai." ucap sooyoung kemudian berbalik.
Namun secepat kilat taehyung meraih tangan sooyoung. "Aku bilang kau tidak akan kemana-mana!!" teriak taehyung di depan wajah sooyoung.
Sooyoung memejamkan mata. "Aku selesai." bisik sooyoung.
----------
Tbc.....
Jeng jeng jeng!!!!!
Siapa yang tertipu oleh judul hehe..
Ga kok belum selesai. Paling bentar lagi. 😂°Bagaimana chapter ini?? Suka atau kurang??
°Bagaiman menurut kalian mengenai taehyung dan sooyoung pada chapter ini??
Vote comment ya... Yang banyak please... 😍😍
Tpsweetme, 17 juli 2018.
KAMU SEDANG MEMBACA
Make Me Love You
Fanfiction[# 1 in Vjoy 040818] [#14 in Joy 040818] [# 3 in sooyoung 040818] Taehyung dan sooyoung yang sama-sama terjebak dalam perjodohan mengharuskan mereka menikah, kala cinta sudah menyelimuti keduanya, namun seorang wanita menghancurkan kebahagiaan mer...