Pagi ini matahari muncul seperti biasa, menciptakan cahaya yang hangat dirasa, beserta kicauan merdu oleh burung burung kecil yang menyuarakan indahnya pagi hari.
Namun, ini terasa agak memuakkan bagi keempat saudari kandung vampire. Sebenarnya kicauan kecil nan merdu ini sangat menenangkan hati menurut sebagian bahkan hampir seluruh 'Manusia' di muka bumi, tapi tidak dengan mereka.
Keempat saudari kandung ini memiliki pendengaran tajam, dan peka terhadap apapun yang ada di sekitar mereka. Sehingga mereka sangat membenci apa pun yang menurutnya mengganggu indera pendengaran.
Dan kenalkan empat saudari vampire ini. Paling terkenal dan paling ditakuti di seluruh penjuru sekolah.
Blackpink, itulah sebutan atau julukan dari siswa dan siswi di sekolah untuk mereka.Keempat gadis ini di beri julukan Blackpink. Ini dikarenakan, Black yang berarti gelap, menyeramkan, dan ditakuti, sedangkan Pink berarti cantik, muda dan enerjik. Dengan kata lain mereka adalah vampire yang sangat cantik dan enerjik tapi juga sangat menyeramkan.
Sebenarnya tidak ada seorang pun yang mengetahui mereka adalah vampire, siswa dan siswi di sekolah menganggap mereka hanyalah gadis cantik yang mungkin agak menyeramkan?
Hm, entahlah orang orang itu hanya masih belum tau kebenarannya.Blackpink terdiri dari Jisoo , Jennie , Rosé , dan Lisa.
1). Jisoo (anak pertama)
Jisoo merupakan anak pertama atau Eonni tertua di Blackpink. Ia cantik, baik hati, dan lembut kepada setiap orang. Tetapi, jangan sampai kau berani mengganggu ketiga adik kesayangannya atau mungkin keluarga mu tidak akan pernah bisa melihat mu lagi SELAMANYA.
"Sentuh saja adik adik ku, maka tubuh mu mungkin sudah membatu."
2). Jennie (anak kedua)
Dingin, hanya satu kata itu yang bisa mendefisnisikan seorang Jennie. Ku beri tahu untuk jangan pernah menatap cat eyes milik Jennie jika tidak mau terjadi apa apa pada mu. Punya wajah dan sifat yang dingin telah menjadi salah satu daya tarik Jennie, banyak siswa laki laki yang mendekatinya tetapi tentu saja semuanya ditolak. kalian pasti tahu apa yang terjadi pada semua siswa laki laki itu kan? TENTU SAJA MENGHILANG
" Bodoh "
3). Rosé (anak ketiga)
Rosé adalah vampire yang pendiam dan tidak banyak bicara tetapi akan gila jika bersama sang maknae Lisa. Ia tidak bisa menahan rasa nafsunya ketika sudah berhadapan dengan yang namanya darah. Karena paling tinggi dan memiliki kaki yang panjang. Rosé sangat cepat saat menangkap mangsa, dan itu menyebabkan taringnya kian hari kian panjang. Ia harus rajin rajin mengasah nya. Ketika ia sedang sendiri, jangan pernah coba coba untuk mendekat. Jika kalian masih sayang nyawa dan keluarga.
" Merepotkan Saja "
4). Lisa (anak keempat/ maknae)
Dan inilah sang devil maknae Lisa. Ia selalu menjadi pencair suasana di Blackpink. Ia memiliki sifat yang bisa membuat orang merasa nyaman, Mungkin?
Lisa akan selalu manja pada eonni tertuanya Jisoo, membantu menghangatkan si eonni dinginnya Jennie, dan membuat eonni pendiamnya Rosé menjadi gila sama seperti dia.
*Eonni = panggilan adik perempuan kepada kakak perempuan nya.Lisa sangat ceroboh jika itu tentang menjaga fakta bahwa mereka adalah Vampire.
Kalian juga harus hati hati dengan gadis vampire yang satu ini, jika ia sudah mengeluarkan senyuman andalannya entahlah kalian masih bernafas atau mungkin.. MATI"Kalian tahu aku sebenarnya suka menggoda"
.
.
.
.
.
*****
Hope you enjoy it ^_^
vote and comment ya :")
-Edit-
KAMU SEDANG MEMBACA
Pretty Vampire
FanfictionJisoo, Jennie, Rosé, dan Lisa merupakan vampire yang tidak pernah tau siapa, dimana, dan seperti apa orang yang sudah memberikan kehidupan kepada mereka. Apakah orang tua mereka itu hidup atau mati, belum ada yang mengetahuinya..