Meet Again(?)

4.8K 524 20
                                    

"Oppa~~~"panggil Namsoon dengan nada manja sambil berjalan masuk ke ruang kerja kakak laki-lakinya itu.

"Namjoon oppa!"kesalnya setelah berdiri di hadapan sang kakak.

Namjoon menghela nafasnya lelah, dengan sangat terpaksa ia pun mengangkat kepalanya saat tengah menandatangani berkas-berkas penting.

"Mwo?"tanya namjoon sambil menatap malas adiknya yang tengah memanyunkan bibirnya.

"Antarkan Namsoon ke olive young!"perintahnya sambil menaruh tangannya di pinggang.

"Mau apa lagi kau ke sana huh?bukankah kau sudah membeli semua barang tak berguna dari BT21 itu?"

"Ya! Semua barang BT21 itu berguna!, Dan aku ingin ke sana untuk membeli masker dan parfum dari BT21!"kesalnya.

"Kenapa harus denganku?minta antar saja pada song ahjussi"sambil melanjutkan menandatangani berkas-berkas di meja kerjanya.

"Song ahjussi tadi izin pergi karena istrinya sakit. Ayo oppa~"sambil menarik tangan namjoon.

"Aku sibuk"sambil mencoba menghiraukan tarikan di tangannya.

"Yasudah aku sendiri saja! Tapi jangan salahkan aku jika nanti tagihan kartu kredit mu membengkak!"kesal Namsoon dan segera pergi dari ruangan namjoon dengan kaki di hentakkan.

"Anak itu benar-benar membuatku pusing"sambil memijat pelipisnya.

Namjoon pun langsung melanjutkan kembali kegiatan yang ia lakukan sebelum Namsoon masuk tadi.

_

"Hmm, kira-kira aku akan makan apa hari ini?"gumam seokjin sambil melihat toko-toko penjual makanan di kota Seoul itu.

Namun mata seokjin tiba-tiba melihat seorang yeoja cantik bertubuh lumayan tinggi dan berambut pendek yang sepertinya di kenali oleh seokjin.

"Aku seperti pernah melihatnya, bukankah itu Kim nam- nams- Namsoon!"senangnya saat dapat mengingat nama orang itu.

"Apa yang dia lakukan di sini? seperti sedang menunggu"

Karena penasaran seokjin pun berjalan ke arah yeoja itu, setelah sampai ia menepuk pundak yeoja yang di kiranya adalah Namsoon.

"Oh eonni"

"Kau sedang apa di sini?menunggu seseorang?"tanya seokjin.

"Aku sedang menunggu taksi, aku ingin pergi ke olive young"

"Taksi?bukankah kau punya supir?"bingung seokjin. Kenapa orang kaya sepertinya naik taksi?apa dia sudah bangkrut?, Begitulah kira-kira fikiran seokjin.

"Supirku izin karena istrinya sakit. Sementara namjoon oppa sibuk karena pekerjaannya"

"Oh, mau ku antar?tapi kita naik motor"tawar seokjin.

"Jinjja?apa tidak merepotkan?"

"Aniya, tunggu di sini aku akan mengambil motor dulu"sambil pergi meninggalkan Namsoon untuk mengambil motor matic nya.

"Kajja, ini helm nya"sambil menyodorkan helm ke Namsoon.

_

Setelah menempuh perjalanan selama kurang lebih 30 menit dengan ocehan panjang Namsoon tentang BTS boyband yang ia dan seokjin sukai, mereka pun sampai di olive young, salah satu toko belanja yang cukup terkenal di Seoul.

Ya, seokjin memang menyukai boyband asal Korea Selatan yang bernama BTS yang kini tengah berada di puncak. Dan Namsoon terus saja berceloteh tentang BTS saat tau bahwa seokjin juga menyukainya.

Tukang Pos [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang