Who?

2.5K 284 7
                                    

"Jadi, Who's he?"tanya Ji-Sung sambil menatap ke arah namjoon.

Ya, sebenarnya yang melihat seokjin dan namjoon yang sedang berpelukan di ruang tamu tadi adalah Ji-Sung.

Ji-Sung sebenarnya benar-benar terkejut, karena saat ia berjalan menuju apartemennya ia melihat Xiumin dengan wajah babak belur.

Belum usai keterkejutan dan kebingungannya pada Xiumin, Ji-Sung justru melihat nunna nya tengah berpelukan dengan seorang namja yang sama sekali tak di kenali olehnya.

"Dia-"

"Kim Namjoon, pemimpin sekaligus pemilik Kim Corp. Perusahaan yang paling besar ke 5 di Asia"ucap namjoon sambil menyodorkan tangannya pada Ji-Sung setelah memotong ucapan seokjin.

Ji-Sung memandang datar ke arah namjoon, namun Ji-Sung tetap membalas jabatan tangan namjoon setelah nunna nya memberikan kode dari mata.

"Kim Ji-Sung, Adik kandung Kim Seokjin nunna"ucap Ji-Sung dan melepaskan jabatan tangannya pada namjoon.

"Sebenarnya apa yang terjadi?saat perjalanan pulang tadi aku bertemu dengan Xiumin Hyung. Apa tadi dia dari sini?"tanya Ji-Sung pada seokjin yang duduk di sebelahnya.

Seokjin pun menceritakan semuanya, mulai dari kedatangan Xiumin dan bagaimana namjoon menolongnya.

"Ah begitu"Ji-Sung berdiri dari duduknya.

"Kamsahamida, karena telah menolong nunna ku"ucap Ji-Sung sambil menunduk hormat pada namjoon.

'Anak yang sopan juga'-batin namjoon.

"Sama-sama, kalau begitu aku permisi pulang"berdiri dan tersenyum kecil lalu pergi meninggalkan apartemen sederhana milik seokjin.

"Nunna, apa dia kakak Kim Namsoon?namja tadi begitu mirip dengan Namsoon"tanya Ji-Sung setelah ia kembali duduk.

Seokjin mengangkat bahunya acuh, ia berjalan menuju ke arah kamarnya. Meninggalkan Ji-Sung yang penuh akan pertanyaan dan rasa penasaran.

'Apa Kim Namjoon Hyung dan Kim Namsoon bersaudara?'-batin Ji-Sung.

'Sepertinya aku benar-benar mulai memiliki rasa padanya'-batin seokjin tersenyum malu.




_




"Kim Ji-Sung, namja yang lumayan sopan. Eh, apa?tidak aku tidak akan membiarkannya bersama Namsoon!"ucap namjoon sambil duduk di ruang tamu mansionnya dengan TV yang menyala tanpa ada yang menonton.

"Oppa bicara dengan siapa?"tanya Namsoon setelah duduk di sebelah namjoon.

"Ani"mulai fokus pada televisi.

Namsoon mengangkat bahunya, ia fokus pada ponsel pintar di tangannya. Namjoon memperhatikan adiknya itu.

Namjoon melihat Namsoon yang mulai senyum-senyum dengan rona merah pudar yang menghiasi kedua pipi chubbynya.

'Paling si BTS itu lagi'-batin namjoon.

Namun, namjoon masih penasaran. Karena biasanya adiknya akan berteriak jika itu tentang BTS. Bukannya seperti saat ini, senyum-senyum sendiri sambil menatap layar hp nya.

Namjoon melirik hp Namsoon, namjoon melihat jelas jika Namsoon tengah melakukan chat pribadi Line dengan kontak yang bernama Jijie~😘. Bahkan namanya pun diberi emot kiss Love.

'Jijie?siapa?bahkan nama kontaknya saja di beri emot kiss Love seperti itu. Aku saja tidak'-batin namjoon.

"Tunggu, jangan-jangan itu Ji-Sung!"gumam namjoon.

"Hoam~ oppa namsoon tidur ne, jaljayo saranghae"mengecup pipi kiri namjoon dan berlalu meninggalkan namjoon sendiri.

"Sialan, dia memberi emot khusus seperti itu pada Ji-Sung. Tapi aku kakak nya sama sekali tidak"kesal namjoon.


_


"Nunna!"

"Kim Namjoon tampan! aishhh, yak! Kau itu mengagetkan nunna!"kesal seokjin saat ia baru keluar dari kamar tengah mengeringkan rambutnya langsung di kejutkan oleh sang adik.

"Kim Namjoon tampan?apa nunna menyukai namja tadi?"tanya Ji-Sung.

"A-ani, nu-nunna hanya latah saja!"bantah seokjin.

"Oh ya?tapi nunna bukan orang latah"dengan raut curiga.

"Ah sudahlah, ada apa?"mengalihkan pembicaraan.

"Bisakah kita bicara sambil duduk saja?"ucap Ji-Sung

Seokjin mengangguk, mereka berdua pun duduk bersebrangan di sofa ruang tamu. Wajah Ji-Sung Seperi orang yang akan membicarakan hal serius.

"Ada apa? sepertinya serius sekali"setelah menaruh handuk kecil yang ia gunakan tadi.

"Hah~, aku hanya ingin memberitahu nunna bahwa aku telah memiliki kekasih"ucap Ji-Sung setelah mencoba tenang.

Seokjin menganga, apa ia tak salah dengar?adiknya Kim Ji-Sung yang cuek dan dingin ini memiliki kekasih?apa adiknya ini sehat?

"Kau sehat sungie?"khawatir seokjin.

"Aku sehat nun, aku benar-benar memiliki kekasih"ucapnya.

"Pfftt- memangnya ada yang mau menjadi kekasihmu? bwahahahaha"tawa seokjin.

"Nunna, aku serius!"ucap Ji-Sung dengan nada datar.

"Hahaha, baiklah jadi siapa yeoja yang kuat dan siap menjadi kekasih namja cuek dan dingin ini eoh?"setelah melepaskan tawanya.

"Dia.....














....Akan ku bawa besok malam kemari untuk ku perkenalkan pada nunna"

'Who's She?'-batin seokjin.




Tukang Pos!

Hey gaisss,

Maaf kali Up suka lama😂

Btw, akan di usahakan untuk fast Up tapi cerita nyambung😉

Lop you😘

#TBC.

Tukang Pos [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang