Tangan Kanan.

1.7K 171 22
                                    

Pagi datang kembali menyinari kota Seoul, menandakan jika seokjin sudah di rawat selama 1 bulan. Namun keadaannya belum juga bisa di pastikan sembuh, masih berada dalam keadaan koma.

Namjoon pun sudah sebulan terus saja menemani seokjin, sesekali ia pulang ke rumah untuk menaruh pakaian kotor dan mengambil pakaian baru untuk ia pakai. Pekerjaan kantor pun ia kerjakan di rumah sakit.

Namjoon terus saja khawatir akan keadaan seokjin, sementara dokter hanya mampu mengatakan jika mereka akan melakukan yang terbaik untuk menyembuhkan seokjin. Namjoon benar-benar geram! Dia menyuruh seluruh anak buahnya untuk mencari siapa dalang dari pembakaran di hari pernikahannya.

Mulai dari saat itu Namjoon bersumpah! Akan membunuh siapapun yang berani macam-macam dengan Miliknya. Namjoon bersumpah akan membuat hidup orang itu menderita jika sampai sesuatu terjadi pada seokjin.

"Akan kubunuh siapapun yang telah membuat pernikahan kita berantakan"gumam Namjoon sambil mengelus tangan seokjin.

"Hyung, bersabarlah semua pasti akan baik-baik saja"ucap Jimin menyemangati Namjoon.

Namjoon diam, dia terus memperhatikan wajah damai istrinya yang masih berada dalam keadaan koma. Sementara Ji-Sung hanya mampu meneteskan air matanya di pelukan Namsoon sang istri.

"Tenanglah, jika kau terus menangis oppa akan semakin sedih"ucap Namsoon sambil mengelus punggung Suaminya.

"Aku tak bisa, air mataku terus saja turun! Kenapa seokjin Nunna belum juga bangun?"sambil mengeratkan pelukannya.

Namsoon hanya mampu diam, dia terus menenangkan suaminya dengan terus mengelus kepala sampai punggung Ji-Sung. Sementara jimin sudah pergi keluar dari ruang rawat Seokjin.

Namjoon mengepalkan tangannya kuat, Amarahnya benar-benar sudah di ujung tanduk. Hari ini, ia harus bisa mendapatkan informasi tentang siapa yang telah menghancurkan pesta pernikahannya.

>>>>>

Song Joong Ki yang merupakan pemimpin dari tim alpha yang begitu di kenal di Korea Selatan, meminta bantuan pada anggotanya untuk mencari tahu siapa dalang dari penyebab kebakaran pesta pernikahan keponakannya.

"Ini bukanlah misi khusus yang di perintah langsung oleh atasan kita, tapi aku hanya ingin meminta bantuan kepada kalian bukan sebagai pemimpin tapi sebagai seorang teman"ucap song Joong Ki di hadapan para anggotanya yang berkumpul.

"Kami siap membantu!"ucap wakil song Joong Ki.

Song Joong Ki memberikan tatapan dingin, seluruh anggota pun bubar dari hadapan song Joong Ki.

>>>>>

"Maaf tuan, kami masih belum bisa menemukan siapa dalang dari kebakaran itu, namun kami berhasil menangkap seorang tangan kanan dari dalang kebakaran tersebut"ucap salah satu anak buah Namjoon.

"Bawa dia ke hadapanku"ucap Namjoon dingin.

Orang yang di suruh oleh Namjoon pun segera keluar dari ruangan gelap itu. Tak lama ia kembali sambil menarik seorang pria yang terus meronta dengan penutup mata, beberapa bagian wajahnya terdapat memar yang terlihat masih baru.

Bruk!

Pria itu di lempar cukup kencang hingga membuatnya bersujud di hadapan Namjoon yang sudah duduk di sebuah kursi dengan pandangan mematikan dan aura yang luar biasa menakutkan.

"Sialan! Siapa kalian?! Buka penutup matanya bangsat!"teriak pria itu.

Namjoon tersenyum miring, ia menyuruh Anak buahnya untuk membuka penutup mata pria itu. Dan ketika mata pria itu sudah terbiasa dengan cahaya, pria itu membolakan matanya terkejut karena sudah berada di hadapan Namjoon dengan keadaan tangan terikat dan tubuh yang bersimpuh.

"T-tuan Kim"gugupnya.

"Ada apa hm? Kau takut? Bukankah kau terbiasa dengan keadaan ini.

















Sanha-ssi"




Tukang Pos!

Heyooooo readers kuhhh~~~

Sungguh ku rindu pada kalian😚.

Maaf kan diriku yg mulai melakukan tindakan slow-up, maaf bangetttt karena sekarang ini lagi bener-bener sibuk bngt sama tugas sekolah 😌.

Di mohon pengertiannya.

Gomawo🙃

Btw, ini blm ending ya😶

#TBC.

Tukang Pos [Namjin] (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang