perkenalan

93 11 7
                                    

Lohaa sepribadii kenalin nih nama gua DARENA LEXA MARTIN gua belasteran amerika-indonesia,iya mama gua dari amerika nah papa gua dari indonesia jadi lahirlah gua, banyak yang bilang sih gua cantik ya walaupun gua memang cantik sih tapi gua ga pernah yang namanya ngegunain kecantikan gua buat genit- genit sama cowo apa lagi jadi cabe- cabean gitu jijik gua mah liat kakak kelas yang dandanannya menor ke sekolah dikata mau ke club kali ya wkwk. Oke lanjut ke perkenalannya,gua anak ketiga dari 3 bersaudara.

Nah kakak pertama gua itu namanya
ARTHA LEXTRO MARTIN biasa dipanggil Ata dia ituh ya orangnya paling bener diantara kita bertiga,bijaksana,dia juga udah mapan karna dia nerusin perusahannya papa dia jadi CEO muda disalah satu cabang perusahaan papa yang ada diLondon. Dia jarang banget ke indo saking sibuknya ngurus perusahaan.

LEONDRA LEXS MARTIN bangbang gua yang kedua biasanya dipanggil leo ya sifatnya ga jauh beda sama gua pecicilan,cerewet,toa banget,dan yang pasti troublemarker sama kayak gua tapi dia gans banget gilak.

nah disini gua yang paling bontot sifat gua yang anggun,lembut,penyanyang,
murah hati,pendiam direbut sama masa lalu gua yang menyedihkan bin ga ketulungan gua satu sekolah sama bang leo awalnya gua beda sekolah sama dia gua sekolah disekolah punya kakek gua tapi karna satu kejadian gua pindah ke sekolah punya bokap gua jadi bareng abang gua dan asal kalian tau ga ada yang tau kecuali sahabat- sahabat gua dan guru- guru disana kalo leo itu abang gua karna kalo disekolah gua cuman pake nama darena lexa.

gua punya alasan kenapa gua ga mau kalo orang tau gua anak dari pengusaha terkenal dan adik dari most wanted disekolah. mama,papa juga selalu dukung gua mereka itu best family banget walaupun gua sering buat onar disekolah tapi mereka tetep ngertiin gua kenapa gua berubah.

Terakhir, gua punya sahabat namanya dara sama dera dia kembar dara yang lahir pertama sedangakan dera lahir 5 menit setelah dara mereka yang selalu dengerin curhatan gua tentang masa lalu gua,mereka yang bikin ketawa karna aksi konyolnya pokoknya dia best friends banget buat gua.

ALENA LEXA MARTIN itu nama mama gua dan SANJAYA PUTRA MARTIN itu nama papa gua.


vote & comment terimakasih🍃
•••••••••••

Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang