part 14

19 2 0
                                    

AUTHIR PROV

"SPADAAA TANTE,OM,KAK LEO,RENAA DARA CANTIK HERE" ucap dara teriak memanggil sang pemilik rumah.

"Ck! Bisa ga sih lu ga ush teriak ra empeng kuping gua dengernya" balas dera sedikit menoyor dara.

"Ah kalo ga diteriakin tu bocah kagak denger kan kuping tu bocah mampet kek ga tau rena aje lu" balas dara protes karna ulah dera.

"Iya juga sih rena kan budeg yak" jawab dera membenarkan perkataan dara.

"RENA YUHUUU DERA DISINII OII RENA KAMBINGGGG SAHABATMU INI SUDAH DATANGGG YUHUU LOHA LOHA AMIJON" teriak dera mengikuti apa yang dilakulan dara tadi. Namanya juga anak kembar jadi somplaknya nular

"Oi apaan lu teriak- teriak dirumah orang" sahut leo yang baru turun dari tangga.

"Ehh ada bang leo, bang rena ada? Gua tadi disuruh kesini sama tuh bocah tapi dipanggil- panggil kagak nongol batang idungnya" ucap dara cepat tanpa jeda.

"Tuh lu langsung keatas aja dia lagi tidur lu berdua bangunin aja kalo perlu siram pake aer" jawab leo santai.

"Makasih babang tamvan muachh" balas dera sedikit memonyongkan bibirnya berniat memberi kecupan manjahh.

"Eittt mau apa lu hah bang leo punya gua lu pacaran sama dion aja" ucap dara memberhentikan aksi dera yang ingin mengecup leo. Jadi dion itu sekelas sama mereka dia juga udah jadi temennya deva, dion,rakry,reza nah si dion ini udah lama deketin dera tapi deranya kagak mau si dion tengil katanya.

"Ahh dikit doang ngobain punya lu demit amat sama sodara" balas dera kesal

"Eh sejak kapan gua punyanya dara" tanya leo mengintimidasi dara yang gelalapan akan pertanyaan dara.

"Ah itu- si dera bercanda aja tadi iya kan der lu bercanda" balas dara sambil menyenggol lengan dera pelan berniat memberi kode.

"Ah iya bang gua bercanda" sahut dera yang mengerti akan kode yang diberikan dara. Dara memang selalu mengaku- ngakau bahwa leo itu punyanya padahal mah kagak.

" yaudh bang kita keatas dulu mau banguni putri tidur bhayyy babang tamvan" balas dara mengedipkan sebelah matanya.

"Gua mau kok jadi punya lu" bisik leo tiba-tiba ditelinga dara. Membuat tubuh dara menegang

"KYAAA RENA BANG LEO AHHH LOPYOUU BABANGKUU" teriak dara berlari menaiki tangga. Leo yang melihat itu hanya tersenyum.

"Lucu kalik ya gua pacarin dia sekali- sekali punya pacar gila seru kayaknya sih lagian dia cantik juga galak lagi sampe ga ada yang brani deketin gua gegara dia" batin leo terkekeh mengingat kejadian dimana ia melihat dara memarahi sampai menyiram seragam wanita yang mendekati leo dengan saos sambal parah ga tuh si dara?.



Vote&comment terimakasih🍃
••••••••••••

Story About Troublemarker Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang